Densus 88 temukan peledak di belakang rumah tersangka teroris

Ditulis 14 Jul 2009 - 18:58 oleh Sista BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
91
Dalam Tag

Tim Densus 88 Selasa siang melakukan penggledahan rumah Bahrudin Latif, warga yang diburu Densus 88 karena diduga terlibat jaringan teroris. Di belakang rumah ditemukan sejumlah kantong plastik yang diduga berisi bahan peledak.
Tim Densus yang berjumlah 20 orang langsung melakukan penggeledahan di rumah Bahrudin Latif di Desa Pasuruhan RT 18 RW 6, Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap. Kedatangan petugas yang berpakaian hitam-hitam itu sempat membuat warga terkejut.
Sejumlah warga mengatakan mengenali beberapa orang di antara mereka merupakan anggota Densus 88. Mereka langsung menuju ke pekarangan yang berada sekitar 50 meter di belakang rumah Bahrudin.
Di sebuah lubang berdiameter satu meter yang berada di pekarangan belakang rumah Bahrudin, ditemukan kantong-kantong plastik yang diduga berisi bahan-bahan peledak, kabel serta jirigen.
Tim Densus 88 kemudian mengamankan barang barang tersebut.
Penggeledahan rumah warga yang dicurigai sebagai jaringan kelompok Nurdin M Top ini menjadi tontonan warga. Setelah aparat memasang police line, warga baru diperbolehkan melihat ke lokasi tempat penimbunan bahan peledak tersebut.
Warga mengaku tidak menduga jika di tempat tersebut terdapat penyimpanan benda berbahaya. Mereka hanya tahu bahwa Bahrudin tengah diburu petugas karena disangka sebagai teroris.(banyumasnews.com/n-1)
RUMAH TERORIS BOM 1
RUMAH TERORIS BOM 2
RUMAH TERORIS BOM 3
RUMAH TERORIS BOM 4
RUMAH TERORIS BOM 5

Tentang Penulis

Leave A Response