Sejumlah pejabat merapat dan dukung Tatto pimpin Cilacap

wabup TatoCILACAP-Pasca pemberhentian Probo Yulastoro sebagai bupati Cilacap, nampaknya membawa angin segar bagi Wabup Tatto Suwarto Pamuji. Wakil bupati yang sempat di ‘misuhi’ Probo ini mendapat dukungan sejumlah pihak dalam memimpin Cilacap.

Dalam sebuah acara silaturahmi yang digelar di Hotel Griya Patra (7/10) kemarin beberapa pejabat antara lain dua mantan Sekda Cilacap, Drs H Roesmidi  dan Drs H Sayidi MM, hadir dalam silaturahmi itu. Selain kedua  tokoh itu, hadir pula mantan Asisten Administrasi dan Aparatur H Bambang Toedjiono SSos MM dan mantan Kepala Dinas Perhubungan Drs H Muchsin Subiyantoro Mahfud MM serta sejumlah mantan camat yang sudah purna tugas.

Hadir pula rekan rekan Tatto, mereka pejabat serta pensiunan pejabat Pemkab Cilacap alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN), Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) melakukan silaturahmi dengan Tatto.

Nuansa dukungan terhadap Tatto dalam memerintah Cilacap sangat mencolok. Bahkan Ketua Penyelenggara yang juga Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Drs Dian Setyabudi MM dalam akhir sambutanya dengan tegas menyatakan para birokrat Cilacap alumni perguruan tinggi spesialis pencetak birokrat itu menyatakan loyalitas dan siap bekerjasama melaksanakan kebijakan Wabup dan Pemkab Cilacap.

“Mari kita mulai dengan membangun sesuatu dari cita cita yang luhur dan tulus untuk memajukan Cilacap dibawah kepemimpinan rekan kita bapak Tatto Suwarto Pamuji,” ujar Dian Setyabudi yang disambut tepuk tangan meriah para hadirin (banyumasnews.com/tin)

5 Comments

  1. ayo pak Tato maju trus…nyong cah majenang ndukung slalu..sukseskan pemekaran majenang.

  2. mental lulusan STPD sudah jelas. mereka kaku kalau menjadi pemimpin. sikapnya hanya terihat tegas. tapi nggragasnya minta ampun… terutama yg sudah senior-senior. pantas saja, masuknya saja pake sogokan.. udah otak pas-pasan lagi, tetap dipaksain jadi pegawai.

  3. APDN/STPDN/IPDN dicetak untuk menjadi pamong yang berkualitas jadi tidak mungkin mengemis jabatan…ayo maju terus Purna Praja Cilacap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.