Galang simpati, BBS bagi-bagi bantuan

Ditulis 08 Nov 2009 - 19:55 oleh Banyumas1
BBS memberikan bantuan mesjid (foto:tgr/BNC)

BBS memberikan bantuan mesjid (foto:tgr/BNC)

PURBALINGGA – Bakal calon bupati Bambang Budi Saryono (BBS) mulai memainkan strategi memikat hai masyarakat dengan memberikan bantuan. Setelah sebelumnya membantu para korban tanah longsor di Desa Panusupan, Rembang, kini BBS membantu pembangunan masjid di Kecamatan Karangjambu dan Karangreja, Minggu (8/11).

“Bagi saya, membantu pembangunan masjid itu sudah biasa. Apalagi saya mau nyalon, ada 30-an masjid yang akan dibantu. Juga membantu berbagai kegiatan sosial-kemasyarakatan. Menjelang hari raya Idul Qurban nanti, akan membangi 3.000 paket sembako,” ujar BBS, seusai menyerahkan bantuan dana Rp 10 juta untuk pembangunan masjid Babussalam, Desa Karangreja, Minggu (8/11).

Bantuan tersebut diserahkan kepada panitia pembangunan masjid, Abas, yang rumahnya di samping masjid, disaksikan beberapa panitia lainnya. Masjid Babusalam yang sedang dibangun berlantai dua di wilayah RT 08 RW 03, Desa Karangreja itu, berukuran 16 X 14 meter. Selama ini pembangunanya secara swadaya masyarakat, dibantu beberapa dermawan.

“Insya Allah, walaupun di daerah pegunungan, masyarakat Karangjambu mudah diajak untuk mendukung pencalonan pak Bambang dalam pilkada mendatang. Apalagi calon bupati yang benar-benar punya berkomitmen akan membangun Purbalingga. Kami tidak melihat partai yang mengusung pencalonan pak Bambang, tapi melihat figur dan visi-misinya yang pro masyarakat Purbalingga,” kata Abas. (banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response