Preman Kampung Kalibagor ditemukan tewas terbunuh

Ditulis 08 Nov 2009 - 19:47 oleh Banyumas1

BANYUMAS-Seorang pemuda yang dikenal sebagai preman kampung di Banyumas , Sabtu (07/11) siang ditemukan sudah tak bernyawa tidak jauh dai rumahnya. Polisi menduga pemuda yang memiliki banyak tato ditubuhnya itu merupakan korban pembunuhan. Karena terdapat luka tusukan benda tajam disejumlah bagian tubuhnya.

Pemuda bernama Supangat alias Gombol (25) warga Desa Pekaja Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas ini tubunya ditemukan tergeletak di lahan tanaman ketela pohon sekitar 200 meter dari rumahnya.

Penemuan mayat ini membuat geger warga yang angsung mendatangi lokasi.ggegerkan warga dua desa di sekitar TKP yaitu Desa Pekaja dan Kalikidang. Saat ditemukan, di tubuh korban terdapat luka seperti tusukan benda tajam dan bekas jeratan di bagian tangan dan kaki. Sementara mulut dan telinganya juga mengeluarkan darah segar.

“Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi dan membawa mayat tersebut ke RSUD Margono Soekaryo Purwokerto.

Keterangan yang dihimpun BanyumasNews.Com (BNC)  di lokasi kejadian menyebutkan, korban memang selama ini dikenal suka mabuk dan bergaul dengan sejumlah pemuda luar desa tersebut. Beberapa hari sebelum kejadian, sejumlah warga sempat melihat korban bertengkar dengan orang tak dikenal. Diduga pertengkaran tersebut berlatar belakang hutang piutang.

Sementara Kapolres Banyumas AKBP RZ Panca Putra yang dihubungi mengatakan, hingga Minggu petang, polisi masih terus melakukan penyelidikan kasus tersebut. “Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi,” ujar Kapolres (banyumasnews.com/mut)

Tentang Penulis

Leave A Response