Enam besar calon anggota Panwaslu Purbalingga

WISATA PURBALINGGA
Ditulis 06 Nov 2009 - 20:21 oleh Banyumas1

PURBALINGGA – KPU Kabupaten Purbalingga menetapkan enam besar calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaskab) yang akan bertugas mengawasi pelaksanaan Pilkada 2010 mendatang. Enam besar calon Panwaskab ini telah diajukan ke Bawaslu untuk segera mengikuti fit ad proper test.

Ketua KPU Purbalingga Hery Sulistiyono mengatakan, enam besar calon panwaskab yang lolos seleksi tes tertulis tersebut adalah Akmal Lutfi SIP, Aries Nuravianto SE, Basuki SH, Heru Tri Cahyono S Sos, Nurhayat Santosa SE dan Teguh Budi Purwanto SE.

Hery menjelaskan, seleksi Panwas itu sudah tepat dan tidak bertentangan dengan keputusan Bawaslu yang memerintahkan kepada seluruh jajaran KPU Propinsi maupun Kabupaten/kota yang akan menyelenggarakan Pilkada untuk tidak melakukan seleksi panwas Pilkada.  “Saat surat dari Bawaslu Bawaslu itu keluar tanggal 30 Oktober, KPU Purbalingga sudah mejalankan  tahapan seleksi calon anggota panwaskab. Kami juga sudah bertemu dengan Bawaslu  guna membicarakan hal ini,” kata Hery. (banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response