Sadis, anak tega bunuh ibu kandung

Ditulis 06 Nov 2009 - 20:16 oleh Banyumas1

KEBUMEN – Urip Sujono (27) seorang anak biadab tega menghabisi nyawa ibu kandungnya, Siti Ardiati (60), Kamis (5/11). Pelaku membunuh korban dengan membentur-benturkan kepalanya ke lantai rumah. Nyawa warga RT 4 RW 2 Desa Argopeni Kecamatan Kebumen itu tak bisa ditolong karena lukanya yang sangat parah.

Peristiwa sadis itu berawal saat pelaku sekitar pukul 13.00 mendatangi korban dikamarnya. Pelaku mencari ayah kandungnya. Oleh korban diberitahu jika bapaknya sedang pergi ke sawah. Pelakupun langsung mencari bapaknya. Namun selang setengah jam kemudian, pelaku kembali ke rumah dan langsung marah-marah. Yang menjadi sasaran akhirnya sang ibu, Siti Ardianti. Pelaku langsung membentur-benturkan kepala korban yang ketika itu sedang terbaring sakit.

Dua tetangga masing-masing Syafrudin (29) dan Fauzi (20), sempat mendengar keributan di rumah korban. Keduanya langsung berteriak minta tolong warga sekitar. Pelaku yang terlihat masih kalap langsung diamankan warga dan diikat di rumah agar tidak membahayakan orang lain. Sementara korban yang tengah sekarat langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kebumen. Namun, nyawa korban tak tertolong setelah beberapa saat menjalani perwatan di rumah sakit.

Kapolres Kebumen AKBP Andik Setiyono SH SIK MK mengatakan, pihaknya belum dapat mengungkapkan motif pembunuhan tersebut. Tersangka pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa langsung diamankan. “Kami masih menunggu hasil pemeriksaan tim dokter ahli jiwa Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Magelang. Kami tetap memprosesnya lebih lanjut. Jika pelaku mengalami gangguan jiwa, kemungkinan besar bisa lolos dari jeratan hukum,” kata kapolres. (banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response