Mardjoko ancam mutasi bagi pegawai ‘nakal’

Ditulis 06 Nov 2009 - 18:49 oleh Banyumas1

PURWOKERTO – Hati hati bagi anda yang bekerja dibawah pemerintahan Bupati Mardjoko. Karena bupati yang satu ini tak sungkan sungkan memecat atau memutasi bagi pegawai yang nakal atau tidak disiplin.

” Saya akan melakukan mutasi insidental kepada pegawai yang Bupat Mardokombalelo . Dengan tujuan untuk memperbaiki pelayanan terhadap masyarakat. Hal ini juga sebagai salah satu cara pengawasan terhadap para pegawai di Banyumas,” tegas bupat usai meresmikan kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpil) Banyumas, Jumat (6/11).

Sanksi itu antara lain melakukan mutasi, baik mutasi rutin maupun insidental.Namun bagi mereka yang melanggar hukum, akan diberhentikan dengan tidak hormat.

Bupati berharap dengan adanya kantor yang baru ini, maka pelayanan terhadap masyarakat lebih baik. Karena pada dasarnya pemkab menghendaki semua pegawai di Banyumas bisa melakukan tugasnya dengan baik (banyumasnews.com/mut)

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Semar 08/11/2009 pukul 14:37 -

    Main Mutasi .Wis ora Jaman maning.Tiru Orde Baru ya ngonoh/.ora suwe ora nang Banyumas nggo gemgusan.Marjokooooo marjoko..Ora kemutan..Ko mbok tukang nglombo Ulung.Dadi Bupati mbok anu golih nglombo wonh pirang-pirang.Ora isin ya..

  2. slamet 06/11/2009 pukul 22:28 -

    setuju angger nggo nglandrat sing ora teyeng kerja… Lanjutkan pak Bupati…

Leave A Response