Kasus Korupsi Simpemdes Cilacap macet,Soeprihono siap diperiksa

CILACAP – Kasus korupsi Simpemdes banyak mendapat sorotan publik. Karena hingga kini penyidik Polwil Banyumas belum melanjutkan penyidikannya. Informasi yang diperoleh, penyidik akan segera memanggil mantan sekda Cilacap Soeprihono. Sekda Cilacap, Soeprihono ST,SH, MM Soeprihono akan diperiksa terkait kasus dugaan korupsi pengadaan sistem informasi managemen pemerintahan desa (Simpemdes) kian santar.

Meski begitu, pria yang selalu tampil rapi ini mengaku siap kapanpun jika akan diperiksa.” Saya ini waga negara yang baik jadi harus taat hukum. Jadi ya siap saja untuk iperiksa,” tegas Soeprihono, Kamis (06/11).

Menurut Soeprihono,saat pelaksanaan program Simpemdes tersebut dia merupakan Sekda Cilacap. Namun hingga kini belum ada kabar kapan lki laki yang juga mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum tersebut akan diperiksa penyidik Polwil Banyumas yang menangani perkara s ini.

Sementara Kasi Pidsus Andi Permana mengatakan, jika  polwil akan memeriksa Soeprihono harus ijin Kejaksaan Cilacap dulu. Karena, Soeprihono sekarang ini sedang ditahan penyidik kejaksaan (banyumasnews.com/tin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*