Residivis pengedar sabu dibekuk Polres Banyumas

Ditulis 05 Nov 2009 - 19:44 oleh Banyumas1

PURWOKERTO –  KS (55), warga  Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas yang merupakan residivis dan pengedar  sabu dibekuk jajaran Satnarkoba Polres Banyumas. Pelku yang sudah lama menjadi Target Operasi (TO) Polda Jaateng ini merupakan pengedar sabu-sabu di wilayah Banyumas hingga ke Brebes.

“Dia ini sudah pernah ditangkap oleh Polda Jateng atas kasus sabu-sabu juga.Ini merupakan kerjasama Polres dengan Polda, ” ujar Kasat Narkoba AKP Sihombing, Kamis (5/11)

Selain KS, sebelumnya polisi juga menangkap SK (28), warga Kelurahan Bantarsoka, Kecamatan Purwokerto Barat. SK ditangkap di Kelurahan Berkoh dengan barang bukti (BB) 0,5 gram sabu serta uang Rp 50 ribu.

“Dari tertangkapnya pelaku yang ini, kami kemudian berhasil menangkap TO Polda tersebut,” tambah Sihombing. Ditambahkan, Polisi menangkap KS dirumahnya. Pria yang telah memiliki 2 anak ini sempat bersembunyi di kamar mandi. Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan BB sebanyak 1,6 gram sabu siap edar (banyumasnews.com/n-1).

Tentang Penulis

Leave A Response