Telkomsel buka GeraiHALO Purbalingga

Ditulis 04 Nov 2009 - 19:22 oleh Banyumas1

logo telkomselPURBALINGGA – PT Telkomsel Jateng-DIY membuka GeraiHALO Purbalingga, yang berlokasi di Jalan Komisaris Notosumarsono 54. Peresmian GeraiHALO Purbalingga dilakukan oleh Bupati Drs Triyono Budi Sasongko MSi, Rabu (4/11).

GM SCS Telkomsel Jateng-DIY, Roosman Koeshendarto, mengatakan, GeraiHALO itu salah satu tempat pelayanan yang merupakan kepanjangan kantor layanan GraPARI Telkomsel yang dikelola mitra kerja. Masyarakat dan pelanggan akana mendapatkan layanan satu atap layaknya di GraPARI. Mulai informasi umum, penanganan keluhan, aplikasi dan pembayaran tagihan kartu HALO, penjualan kartu dan isi pulsa, balik nama sampai open blokir.

“Dengan penambahana GeraiHALO ini, membuat kami semakin fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat yang butuh layanan cepat serta berbagai informasi tentang produk dan layanan yang dimiliki Teklomsel. Bagi kami kualitas layanan itu yang paling utama untuk kepuasan pelanggan dan masyarakat,” ujar Roosman.(banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response