Karyawan bank tewas gantung diri

Ditulis 30 Okt 2009 - 07:02 oleh Banyumas1

gantungdiriKEBUMEN – Alim Riatmoko (39), seorang karyawan sebuah bank milik pemerintah nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Warga RT 3/1 Desa Patemon, Kecamatan Gombong, Kebumen itu nekad mengakhiri hidup dengan seutas tali plastik. Tidak diketahui secara pasti apa motif korban mengakhiri hidup dengan cara yang tragis.

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya, Susiana (29).  Susiana kaget ketika baru datang dari Cilacap ternyata menjumpai suaminya sudah tergantung di pintu dapur. Susiana langsung berteriak histeris hingga mengundang para tetangga berdatangan.

Sebelum meninggal, korban masih sempat mengobrol dengan para tetangga hingga malam hari. Saat ngobrol itulah, korban mengaku sedang pusing. Namun, korban tidak menjelaskan apa yang tengah dipikirkannya. ”Kami tidak tahu apakah korban punya masalah atau tidak. Ia hanya baru sembuh dirawat di sebuah rumah sakit selama empat hari,” kata Kepala Dusun I Desa Patemon, Sudariyanto, Kamis (29/10).

Kapolsek Gombong AKP Kiswiyono yang dikonfirmasi membenarkan atas tewasnya seorang karyawan bank dengan cara gantung diri. Kiswiyono juga memastikan tidak ada tanda kekerasan dalam tubuh korban. “Setelah melakukan olah TKP, korban dipastikan karena tewas bunuh diri,” kata Kiswiyono. (banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response