Discount dan banjir hadiah di pameran komputer Banyumas Comtech

komputer1PURWOKERTO – Pameran komputer APKOMINDO bertajuk Banyumas Comtech yang berlangsung mulai Rabu, 28 Oktober 2009 sampai Minggu 1 November 2009, bertempat di Paschalis Hall Purwokerto menjanjikan harga khusus alias discount untuk pembelian aneka produk komputer baik software; hardware; aksesoris; jasa internet; dan industri terkait lainnya.

Selain itu, dalam pameran komputer yang disebut-sebut sebagai yang terbesar di Bralingmascakeb ini akan memanjakan pengunjung dengan aneka promo berhadiah menarik.

Menurut Agus Aji Prasetyo, dari Global Production selaku event organizer dari kegiatan ini, paling tidak ada empat hadiah dan promo kepada pengunjung. Pertama, setiap pembelian di atas Rp. 50 ribu all item di stand yang ada, berhak mendapatkan stater pack dari ESIA; kedua, setiap pembelian di atas Rp. 100 ribu all item, akan mendapatkan modem gratis untuk pengajuan pemasangan speedy.

Ketiga, lomba foto terbuka untuk umum (pengunjung) di stand durabright, dengan hadiah untuk pemenang pertama berupa uang tusoftware; hardware; aksesoris; jasa internet; dan industri terkait lainnya.nai Rp. 1 juta; hadiah pemenang kedua 1 unit printer Epson T-11 plus infuse kit dari durabright, sedangkan pemenang ketiga adalah 1 unit printer Canon IP1980 ditambah infuse kit.

“Pemenang akan diumumkan di akhir pameran” lanjut Aji. Promo ke-empat selama pameran adalah cuci cetak foto gratis di durabright dan blue print.

Vendor Besar

Berdasarkan pengamatan BanyumasNews.Com sore ini (Selasa, 27/10), sesuai janji panitia, pameran ini mendatangkan vendor besar di dunia IT seperti tampak pada stand-stand yang ada seperti Toshiba, hp, Axioo, dll. Tentu tidak ketinggalan stand anggota APKOMINDO Banyumas yang selama ini memenuhi kebutuhan computer masyarakat Purwokerto dan sekitarnya. Selain itu hadir pula stand operator seluler seperti Indosat (CV Prestasi Nusantara), Telkomsel dan Esia. Tentunya dengan penawaran harga yang ‘miring’ selama pameran.

Pameran ini diharapkan mengobati dahaga para pecinta dan pengguna IT di Purwokerto dan sekitarnya, yang selama ini lebih berkiblat ke Jogja dan Semarang. “Event ini nantinya akan menjadi event tahunan di Purwokerto, karena prosepknya yang cerah” demikian Aji menutup pembicaraan. (banyumasnews.com/phd)

4 Comments

  1. Mau dong ikutan jadi bagian EO nya…
    Ditawarin atow jadi anggota Global Production….

  2. Mudah-mudahan setiap tahun pesertanya terus bertambah. Jangan lupa libatkan juga sekolah/perguruan tinggi, agar kreatifitas mereka dibidang IT bisa tersalurkan dan terus berkembang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.