43 apoteker lulusan UMP dilepas

Ditulis 24 Okt 2009 - 18:35 oleh Banyumas1

PURWOKERTO–Sebanyak 43 apteker lulusan  Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Sabtu (24/10) di Aula AK Anshori kampus setempat  mengikuti pengucapan sumpah profesi apoteker Angkatan IX. Hingga saat ini Program Profesi Apoteker (PPA) UMP telah meluluskan 372 apoteker yang telah terserap di berbagai instansi baik negeri maupun swasta.
Acara tersebut akan dihadiri Rektor UMP, Drs. H. Syamsuhadi Irsyad, SH, MH, jajaran dosen di lingkungan Fakultas Farmasi UMP,  Pengurus Daerah Ikatan Sarjana Farmasi Indonesia (PD ISFI) Jawa Tengah, Dekan Fakultas Farmasi se-Jawa Tengah dan DIY, serta organisasi profesi kesehatan se-Kabupaten Banyumas.
Humas UMP Herry Purnomo  mengungkapkan, dalam acara tersebut Rektor UMP akan menyerahkan penghargaan kepada 3 lulusan terbaik. Yakni peringkat 1, 2 dan masing-masing Anis Kurniawati dengan indeks prestasi (IP) 3,98, Putri Bening Dian Laela M.P  (IP 3,87) dan Rosita Nur Asyiyah (IP 3,71).  “Untuk diketahui, pendaftaran mahasiswa PPA UMP dilakukan setiap bulan Maret dan September,” ujarnya. (banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response