Taxi nyasar ke kebun Jagung

Ditulis 24 Okt 2009 - 18:31 oleh Banyumas1
Aparat Kepolisian tengah memeriksa mobil Taxi Kobata yang masuk ke areal kebun jagung (foto:cit/BNC)

Aparat Kepolisian tengah memeriksa mobil Taxi Kobata yang masuk ke areal kebun jagung (foto:cit/BNC)

PURWOKERTO – Sebuah sedan Taxi milik perusahaan taxi Kobata Purwokerto bernomor polisi R 1184 DA masuk ke areal perkebunan jagung milik Jumat (23/10) tadi setelah sebelumnya menyeruduk warung mie ayam milik Ridan (34) warga Arcawinangun di Jl. dr. Soeparno depan pintu gerbang perumahan Arcawinangun Estate. Mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Achmad Salim (40) pengemudi Taxi warga Dawuhan Wetan menuturkan bahwa dirinya membanting stir ke kanan karena mencoba menghindari motor yang tiba – tiba memberi tanda hendak berbelok kearah kiri.

“Saya tidak bisa menghindar lagi, jadi daripada saya nabrak mendingan saya banting stir ke kanan” ucap Achmad Salim kepada BanyumasNews.Com.

Warni (29) salah satu saksi mata di tempat kejadian menuturkan bahwa kondisi jalan waktu itu cukup lengang, taxi tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan dan tiba – tiba saja masuk ke areal perkebunan jagung warga. Warni mengatakan untung saja warung mie ayam yang ditabrak sang supir taxi dalam keadaan kosong. Kecelakaan tunggal tersebut kini ditangani oleh satuan lantas Polres Banyumas (banyumasnews.com/cit)

Tentang Penulis

Leave A Response