Angin kencang tumbangkan pohon depan Kantor Daop V Purwokerto

Ditulis 24 Okt 2009 - 18:20 oleh Banyumas1
Para pekerja tengah berupaya menyingkirkan Kabel Telepon yang tersangkut di Pohon Yang tumbang di Wilayah Kantor PT. KAI. Daop V Purwokerto (foto:cit/BNC)

Para pekerja tengah berupaya menyingkirkan Kabel Telepon yang tersangkut di Pohon Yang tumbang di Wilayah Kantor PT. KAI. Daop V Purwokerto (foto:cit/BNC)

PURWOKERTO – Hujan lebat yang mengguyur kota Purwokerto disertai angin JUmat malam (23/10) mengakibatkan sebuah pohon di kompleks perkantoran PT KAI Daop V Purwokerto tumbang. Menurut salah seorang saksi mata Rachman (25) warga Kali Putih, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.45 WIB, ketika angin kencang tiba – tiba datang dan menumbangkan pohon tersebut.

“Anginnya kencang sekali kaya puting beliung, terus tiba – tiba saja pohon itu ambruk” ungkap Rachman kepada BanyumasNews.Com (BNC).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja pohon tumbang tersebut menimpa kabel Telkom sehingga kendor dan putus serta menyebabkan beberapa tiang Telkom juga patah. Kusworo (37) salah seorang petugas Telkom memastikan akibat kejadian tersebut beberapa nomor telepon di lokasi tersebut akan mengalami gangguan termasuk kantor PT. KAI Daop V Purwokerto, namun pihak Telkom menjamin akan secepatnya memperbaiki kerusakan tersebut.

“Saat ini juga kita akan memperbaiki, pohon ini dipotong dan disingkirkan dulu sehingga kabel yang kendor dan putus bisa langsung dikencangkan dan diganti, paling lambat besok (24/10) pukul 12.00 WIB nomor – nomor telepon tersebut sudah kembali normal” tutur Kusworo (banyumasnews.com/cit

Tentang Penulis

Leave A Response