Edi Susilo batal maju nyalon bupati Purbalingga

Ditulis 21 Okt 2009 - 20:36 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
96
Dalam Tag

PURBALINGGA – Ir Edi Susilo, DESS, Kepala Satker Pengembangan Perkeretaapian Jawa Tengah, Departemen Perhubungan (Dephub), memastikan diri tidak akan maju sebagai calon bupati maupun wakil bupati pada Pilkada 2010 mendatang. Edi yang sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat Purbalingga melalui keluarga besar Jaya Sentika beralasan akan meniti karir terlebih dahulu di Dephub pusat. Mundurnya Edi, tak terkait dengan semakin menguatnya dukungan masyarakat Purbalingga terhadap bakal calon Heru Sudjatmoko (HS).

Edi Susilo mengatakan, pertimbangan untuk mundur didasari karena dirinya sedang mempertimbangkan tawaran promosi jabatan di Dephub Pusat untuk menduduki posisi sebagai atase di Belanda atau jabatan Kanwil di salah satu provinsi.

”Saya sudah pastkan untuk mundur dari pencalonan bupati maupun wakil bupati. Saya akan berkonsentrasi dulu bekerja di Dephub. Meski mundur, saya bukan berarti akan menghentikan kegiatan sosial yang selama ini dilakukan oleh keluarga besar Jaya Sentika,” kata Edi Susilo, Rabu (21/10).

Edi menampik mundurnya dari bursa bakal calon bupati karena kuatnya dukungan Heru Sudjatmoko. ”Saya mundur bukan karena kalah dukungan dengan bakal calon lain. Namun karena pertimbangan promosi jabatan di Dephub,” tegas Edi (banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response