Bagi-bagi jabatan komisi DPRD, tiga fraksi tak kebagian

PURBALINGGA – Tiga fraksi yang ada di DPRD Purbalingga masing-masing Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB), Fraksi Keadilan Sejahtera (FKS) dan Fraksi Persatuan Pembangunan Pembaruan Bangsa (FPPPB) tak kebagian jatah jabatan pada empat komisi yang dibentuk.

Hasil rapat pembentukan komisi, Rabu (21/10) membagi jabatan ketua Komisi masing-masing Fraksi PDIP (FPDIP), Fraksi Partai Demokrat (FPD), Fraksi Partai Golkar (FPG) dan Fraksi Amanat Nasional (FAN).

Kabag Persidangan Setwan DPRD Purbalingga Sunarto SH, menjelaskan pihaknya telah mendapatkan notulen rapat pengisian jabatan komisi. Dipaparkan untuk komisi A yang membidangi pemerintahan jabatan ketua dipegang Wastoto Ali Maskur (FPG), wakil ketua Mimbarudin Ssos (FPDIP) dan sekretaris Yuniarti SH (FPD).

“Untuk komisi B yang membidangi perekonomian dan keuangan ketua dipegang oleh Sunarko (FPD), Wakil Ketua Hartoyo (FPDIP) serta sekretaris Hj Sri Hartati Pujiastuti (FPG),” kata Sunarto.

Komisi C yang membidangi Kesejahteraan Rakyat jabatan ketua dipegang oleh Drs Mugo Waluyo (FAN), wakil ketua Sulistyo Asih (FPG) dan sekretaris Catur Setyo Utomo SH (FPDIP). Komisi D yang membidangi pembangunan jabatan ketua dipegang oleh H Imam Chaerudin, wakil ketua Bayu Himawan Wahyudi (FPD) dan sekretaris H Agus Suyanto Spdi (FAN).

“Hasil rapat diserahkan ke pimpinan dewan. Selanjutnya pada sabtu (24/10) akan dilaksanakan rapat paripurna dengan agenda penetapan pimpinan dan anggota alat kelengkapan DPRD,” kata Sunarto (banyumasnews.com/tgr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.