Holcim kambali raih Proper Hijau

logo HolcimCILACAP-Holcim Indonesia Pabrik Cilacap menerima Proper Hijau dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia. Penghargaan di saat itu diserahkan oleh Jusuf Kalla saat masih menjabat Wakil Presiden dan diterima oleh Lilik Unggul Raharjo, Direktur Manufacturing bersama Sidik Darusulistyo, General Manager Holcim Indonesia Pabrik Cilacap.

” Ini merupakan keberhasilan meraih  penghargaan yang tak lepas dari dukungan dan kerjasama semua stakeholders dalam mengelola lingkungan. Penghargaan ini bukti komitmen kami untuk mengelola lingkungan dengan baik “ujar Lilik .

Holcim berperan aktif mengurangi CO2 melalui gerakan bersepeda ke tempat kerja oleh karyawan dan jajaran managemen, pemakaian bahan bakar alternatif biomass sebagai subsitusi bahan bakar fosil.Holcim Indonesia  terus mempercantik diri di dalam maupun di luar pabrik untuk menciptakan green office atau green site. Di pabrik Cilacap, ujar dia,  saat ini telah tertanam  lebih dari 166.000 batang pohon di seluruh area pabrik termasuk di Nusakambangan. (banyumasnews.com/tin)

2 Comments

  1. wah, si Raden kaya lagi belajar bahasa Indonesia aja nih…, kudu detail ya ngejelasinnya? ditanam, dipupuk, disiram, dicek grafik pertumbuhannya, difoto juga… hehe…

  2. “Di pabrik Cilacap, ujar dia, saat ini telah tertanam lebih dari 166.000 batang pohon di seluruh area pabrik termasuk di Nusakambangan”. Cuma di tanam doank kalo nga di pelihara yah pada mati…sia2 donk he…he…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.