Hargai pengabdian, 216 PNS Banyumas Naik Pangkat

PURWOKERTO –  Bertempat di Pendopo Si Panji, Kamis (21/10),sebanyak 216 orang PNS Kabupaten Banyumas menerima SK Kenaikan Pangkat. Penyerahan Petikan SK dilakukan oleh Bupati Banyumas, Drs. H. Mardjoko MM. SK yang akan diterimakan adalah SK Gubernur Jateng untuk kenaikan pangkat Golongan IV dan SK Bupati Banyumas untuk kenaikan pangkat Golongan III, II dan I. Total PNS yang memperoleh kenaikan pangkat untuk periode 1 Oktober 2009 sebanyak 1.103 orang dengan perincian Golongan IV/c 10 orang, Golongan IV/a dan IV/b 451 orang, Golongan III 498 orang, Golongan II 143 orang dan Golongan I 1 orang.

Kabag Humas dan Protokol Setda Banyumas, Agus Nur Hadie Ssos MSi mengharapkan kenaiknya pangkat PNS ini diikuti dengan naiknya kualitas dan kuantitas pengabdian, terlebih bagi PNS yang dipilih dan dipercaya memegang jabatan struktural, karena selain harus meningkatkan kinerja pribadinya, juga harus mampu mengarahkan bawahannya agar menjadi berdaya, berkemampuan kerja yang memadai sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya.

Sementara menurut Irawati, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Banyumas, SK yang diterimakan sejumlah 216, sementara sisanya, 887 masih dalam proses dan akan diserahkan pada April 2010 mendatang. Jumlah ini terinci untuk golongan IV/c sejumlah 10 orang masih dalam proses di Sekretarian Negara, golongan IV/a dan IV/b sejumlah 434 di Kanreg I BKN Yogyakarta dan BKD Provinsi Jaten, dan golongan III/d ke bawah sejumlah 443 orang masih dalam proses di Kanreg I BKN Yogyakarta (banyumasnews.com/cit).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.