Sore ini hadapi Kendal,PSCS Cilacap didera cidera pemain

CILACAP-Menjelang laga penting melawan menghadapi Persik Kendal pada lanjutan Divisi 1 PSSI di stadion Wijayakusuma hari ini, Rabu (21/10) , PSCS Cilacap justru dihadapkan pada masalah cedera sejumlah pemain pilarnya.
Selain itu, akumulasi kartu kuning juga memaksa 2 pemain tidak bisa dimainkan.

Pelatih PSCS Cilacap – Agus Riyanto mengaku sangat prihatin, pada laga yang harus dimenangkan  besok sore, 6 pemain tidak bisa bergabung karena cedera dan akumulasi kartu kuning. Tercatat ada 4 pemain yang cedera dan 2 pemain harus duduk puas menjadi penonton karena larangan bermain, akibat 2 kartu kuning yang sudah dikoleksi.
Keempat pemain itu adalah striker, Dias, dan 3 gelandang andalan yakni Dwi Kris, Saefudin, dan Yuda. Sedangkan 2 pemain yang terkena akumulasi kartu adalah Agung dan Asep.

Meski demikian, Agus tetap mengusung optimisme dan tidak mau berlarut dalam keprihatinan.Menurutnya, situasi ini justru menjadi kesempatan bagi pemain lain unjuk kebolehan. Dalam kesempatan itu, Agus juga tak lupa berharap dukungan penuh dari masyarakat Cilacap.Sebab, kemenangan sudah menjadi harga mati pada laga Rabu (21/10), jika PSCS ingin melenggang ke Divisi Utama.

Sekedar mengingatkan, Cilacap hingga kini baru mengoleksi 4 poin dan berada di urutan 3 klasemen sementara (banyumasnews.com/gir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.