Dendam, rumah dan motor jadi sasaran

Ditulis 21 Okt 2009 - 08:00 oleh Banyumas1

CILACAP-Kasus perusakan rumah dengan modus dendam,kemarin terjadi di Jalan Irigasi nomor 1, Desa Padangsari Rt 03 Rw 05, Kecamatan Majenang,Cilacap.Pelaku perusakan bernama Muhiban, warga Desa Salebu – Majenang.Sekitar jam 21.30, Muhiban datang ke rumah Poniman  (30), bersama dengan Slamet – Ketua RT setempat untuk menanyakan keberadaan putrinya , Mely.

Sebelumnya Mely sempat diajak pergi oleh Poniman, dengan alasan  mengantarkannya ke suatu tempat, dan berjanji akan membawanya pulang.Namun setelah Muhiban menunggu sampai sehari semalam, putrinya tak kunjung datang.Ia semakin berang ketika mendengar bahwa Mely dibawa menginap di sebuah hotel oleh Poniman.

Muhibanpun segera mendatangi Poniman untuk menanyakan peristiwa tersebut. Sempat terjadi perkelahian diantara mereka karena Muhiban tak terima dengan penjelasan Poniman.

Iapun kemudian mengamuk dan membuat Poniman ketakutan, hingga akhirnya melarikan diri. Tak puas melihat lawannya melarikan diri, Muhiban kemudian melampiaskan amarahnya dengan merusak rumah dan sepeda motor Poniman.Dari insiden ini, kerugian yang diderita korban diperkirakan mencapai 3 juta rupiah lebih (banyumasnews.com/gir)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Raden Pucuk Pinus 21/10/2009 pukul 21:34 -

    sing bener dadi salah, sing salah dadi bener…bingung!

Leave A Response