Mina Mulya Purbalingga juara 3 nasional

Ditulis 18 Okt 2009 - 18:59 oleh Banyumas1

PURBALINGGA- Kelompok Pembudidaya Ikan Mina Mulya Kelurahan Kembaran Kulon, Kecamatan Purbalingga keluar sebagai uara ketiga tingkat nasional dalam lomba Unit Pembenihan Rakyat (UPR) tingkat Nasional. Atas prestasinya itu, Ketua UPR Mina Mulya, Waryono bersama penyuluh perikanan kecamatan Purbalingga, Eddyat Priantono, S.PKP, Jumat  (16/10) menerima penghargaan trofi Adibhakti Mina Bahari dari Mentri Kelautan dan Perikanan Freddy Numberi, di Sasana Langen Budaya Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

SSA43645Sebagai ungkapan syukur atas prestasinya itu, Minggu (18/10) bertempat di halaman rumah Waryono digelar syukuran sekaligus syawalan. Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Bidang Perikanan Dinas Peternakan dan Perikanan Purbalingga, Ir Sediyono, penyuluh perikanan kecamatan Purbalingga, Eddyat Priantono, S.PKP dan seluruh anggota kelompok Pembudidaya Ikan Mina Mulya Kelurahan Kembaran Kulon.
Di hadapan tamu undangan, Waryono menunjukkan trofi yang baru saja diraihnya di Jakarta . Selain itu, juga membuka hadiah dari Menteri Kelautan  dan Perikanan, berupa tabungan Rp 10 juta dan seperangkat wireless. Dijadwalkan, Senin (19/10), Waryono bersama perwakilan anggota kelompok pembudidaya ikan Mina Mulya akan menghadap Bupati Triyono Budi Sasongko di pringgitan.

“Kami mengucapakan  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Bupati Triyono yang telah memberikan dorongan dana dan daya, sehingga kami bisa meraih juara ketiga nasional. Untuk juara 1 dan 2 diraih dari Kabupaten Lima Puluh Kota di  Sumatera Barat dan Kabupaten Bitar Jatim,” ujar Waryono yang merasa bangga karena telah mewakili Provinsi Jateng di lomba itu (banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. agus r 18/10/2009 pukul 23:06 -

    selmat atas prestasinya. hidup Purbalingga………..banyumas iri nih ye…………..lagi2 purbalingga yang berprestasi…..

Leave A Response