Tim relawan Heru Centre siap dideklarasikan

Ditulis 18 Okt 2009 - 17:51 oleh Banyumas1

PURBALINGGA – Aksi dukungan kepada Drs H Heru Sudjatmoko, M.Si sebagai calon Bupati Purbalingga 2010-2015 terus mengalir. Kali ini datang dari Tim Independen Relawan Heru Centre (TIRHC), yang siap mendeklarasikan diri dalam waktu dekat ini.

“TIRHC  berangotakan seluruh lapisan masyarakat yang peduli untuk memenangkan Pak Heru Sudjatmoko dalam perebutan kursi Pilkada 2010 mendatang. Kami lepas dari parpol, dan anggotanya telah tersebar di 224 desa dan 15 kelurahan  atau di 18 kecamatan di  Purbalingga. Bahkan anggota TIRHC sudah tersebar pula hingga ke tingkat RT dan RW. Dalam waktu dekat ini  TIRHC siap dideklarasikan,”  ujar koordinator TIRHC, Sugeng Suroso yang ditemui Bayumasnews.com (BNC)

Sugeng Soeroso

Sugeng Soeroso

di Posko TIRHC di Desa Bojanegara, Kecamatan Padamara, Purbalingga, Minggu (18/10).
Dijelaskan Sugeng Suroso, Heru Sudjatmoko saat ini merupakan putra terbaik Purbalingga untuk meneruskan kepemimpinan Bupati Drs Triyono Budi Sasongko, yang telah dua  periode memimpin Purbalingga, 2000-2005 dan 2005-2010. “Sebagai wakil Bupati,  Pak Heru Sudjatmoko menurut penilian kami layak untuk memimpin Purbalingga periode 2010-2015.  Hal ini berdasarkan pertimbangan, bahwa Pak Heru selama ini telah dipersiapkan oleh Bupati Triyono untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Purbalingga. Selain itu, Pak Heru  siap mikul dhuwur mendhem jero untuk melanjutkan pembangunan di Purbalingga yang belakangan ini terus mengalami kemajuan signifikan,” ujar Sugeng Suroso yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat ini.

Saat ini, lanjut Sugeng Suroso, TIRHC  terus melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada berbagai lapisan masyarakat hingga  ke tingkat RT dan RW di sleuruh pelosok di Purbalingga , untuk mendukung Wakil Bupati Drs Heru Sudjatmoko dalam Pilkada 2010 mendatang.

“Kami memiliki idealisme, agar pembangunan Purbalingga yang sudah maju ini terus berlangsung. Dan TIRHC, termasuk keluarga besar H Zein Tirtawijaya yang didalamnya juga keluarga Sosrodihardjo atau keluarga Bupati Triyono, siap mendukung sepenuhnya Pak Heru Sudjatmoko untuk memimpin Purbalingga 2010-2015 mendatang,” tegas Sugeng Suroso. (banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response