Hantam portal jalan, pengendara motor tewas

CILACAP-Kecelakaan tunggal Kamis (15/10) terjadi di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Hotel Mutiara Cilacap, memakan korban nyawa. Korban adalah seorang laki laki bernama Yeti usia 19 tahun,  warga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Informasi yang diperoleh BanyumasNews.Com (BNC),  sekitar jam 12  siang, Yetti mengendarai sepeda motornya dari arah terminal bus Cilacap dengan kecepatan tinggi di Jalan Gatot Subroto. Tiba di lokasi kejadian, laju motor yang semakin tidak terkendali, tiba-tiba menghantam pembatas jalan di tikungan, di dekat Hotel Mutiara.

Yettipun jatuh terkapar di tengah jalan, dengan luka parah dan tubuh berlumur darah, dan langsung meregang nyawa.Sedangkan motor yang dikendarainya terpental sejauh 100 meter dari tubuhnya. Pada tubuh korban mengalami luka parah dibagian kepala, dan disekujur tubuhnya.

Insiden ini langsung mengundang perhatian warga dan pengendara yang melintas di Jalan Gatot Subroto, serta tentunya apara kepolisian yang tiba di lokasi, beberapa saat kemudian (banyumasnews.com/gir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*