Konser Djarum LA Lights di Purwokerto ricuh

PURWOKERTO – Konser gelaran Djarum LA. LIGHTS yang bertemakan 3D Experience dengan bintang tamu Nindy, The Changcuters dan Nidji, Rabu (14/10) malam diwarnai kericuhan. Kericuhan bukan terjadi di arena konser melainkan di luar arena konser akibat banyaknya penonton yang mendesak agar bisa masuk meskipun mereka tidak memiliki tiket. Pihak kepolisian dan penyelenggara sempat mengamankan beberapa orang yang dinilai melakukan tindakan provokasidan menjadi biang kericuhan. Dua ekor anjing penjaga jenis Buldog ditempatkan pihak kepolisian Banyumas guna menghalau para penonton yang ingin berusaha menjebol arena konser.

Konser yang digelar di Indoor GOR Satria tersebut banyak mengecewakan para penonton. Mereka menilai pihak penyelenggara tidak memperhatikan konsekuensi yang akan terjadi apabila konser digelar di dalam ruangan. Banyak penonton kehabisan tiket dan tidak bisa masuk karena pihak penyelenggara pun hanya menyediakan tiket masuk sebanyak 3000 lembar sehingga mereka hanya bisa menonton di luar pada sebuah layar LCD Proyektor ukuran 4 x 6 M. Tiket konser yang dipatok seharga Rp. 25.000,- per orang pun oleh para penonton dinilai sangatlah mahal.

Meskipun diluar terjadi kericuhan namun acara didalam tetap berlangsung dengan sukses. Penampilan Nindy, The Changcuters, dan Nidji dengan efek 3 dimensi mampu memukau ribuan penggemarnya dengan aksi panggung mereka. Selain di Purwokerto acara serupa juga akan digelar di Semarang, Solo, Malang, Surabaya, Pontianak, Palu, Gorontalo, Banjarmasin, Palangkaraya dan Samarinda. Acara baru berakhir sekitar pukul 23.00 WIB

Aparat kepolisian dengan anjing Buldog mengamankan perusuh di konser Changsuter (foto:cit/BNC)
Aparat kepolisian dengan anjing Buldog mengamankan perusuh di konser Changsuter (foto:cit/BNC)
Giring Nidji tengah beraksi (foto:cit/BNC)
Giring Nidji tengah beraksi (foto:cit/BNC)
Nidji dan Nindy tampil memukau di Gor Purwokerto (foto:cit/BNC)
Nidji dan Nindy tampil memukau di Gor Purwokerto (foto:cit/BNC)

(banyumasnews.com/cit)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.