Pencuri Mobil Gasak 40 Juta

Ditulis 14 Okt 2009 - 19:37 oleh Banyumas1

CILACAP-Setelah pada hari Minggu kemarin (11/10-red), terjadi kasus pencurian dengan pemberatan, kali ini kasus serupa terjadi di Cilacap kota, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman 17, Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan.

Sebuah mobil bernomor polisi R-9122- GB milik mantan calon legislatif yang terparkir di halaman sebuah dealer mobil, digasak perampok, dan pelaku berhasil membawa kabur uang senilai Rp. 40 juta. Peristiwa ini terjadi Selasa  (13/10) sekitar pukul 13,30 .

Korban bernama Benhard Wattimena ,mantan calon legislatif Partai Golkar dari dapil 3 ini, saat itu baru saja selesai mengambil uang di Bank.Ia lalu menuju ke sebuah dealer mobil, yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, di depan Gedung Graha Pemuda Bercahaya.

Tanpa rasa curiga, warga Jalan Kalidonan Rt 01 Rw 04 Kelurahan Donan, Kecamatan Cilacap Tengah itu memarkirkan mobilnya di halaman dealer, dan meninggalkannya, setelah memastikan dirinya sudah mengunci mobil.

Saat kembali ke mobilnya, Benhard terkejut melihat kaca mobilnya telah pecah, dan saat memeriksa ke dalam, benar saja, uang senilai Rp. 40 juta yang dibawanya telah raib.Korbanpun segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Cilacap Selatan (banyumasnews/gir)

Tentang Penulis

Leave A Response