TK Santa Maria Purbalingga kunjungi panti jompo

logo santa maria

BANYUMAS – Sekitar 100 anak didik TK Santa Maria Purbalingga, Rabu (14/10) mengunjungi panti jompo Catur Nugraha, di Desa Kaliori, Kecamatan Kalibagor, Banyumas. Kunjungan anak-anak yang diasuh Suster Maria Eufrasia, SND, untuk berbagi kasih kepada para penghuni panti.

Suster Eufra mengatakan, tujuan anak-anak TK Santa Maria Purbalingga mengunjungi panti jompo Catur Nugraha, ingin berkenalan dengan penghuni panti yang disebutnya sebagai oma dan opa. Kunjungan juga dimaksudkan agar anak-anak melihat langsung kegiatan-kegiatan para lanjut usia di panti. Kemudian juga ingin melihat-melihat fasiltas yang tersedia dipanti jompo apa saja. Sekaligus berkenalan dengan para perawat dan suster yang ada di panti jompo.

Pengelola panti Suster Veronica Indrawati BMY, menjelaskan panti jompo yang berada daerah ketinggian di Desa Kaliori, Banyumas itu, dihuni oleh 38 orang. Mereka berasal dari Purwokerto, Purbalingga, Banyumas, Wonosobo, Gombong, Batang, Salatiga, Yogyakarta dan Jakarta (banyumasnews.com/tgr)

One Response to "TK Santa Maria Purbalingga kunjungi panti jompo"

  1. johanesbogar.facebook.com  15/03/2014 at 20:03

    Tingkat kinerja para suster YBHK terhadap para penghuni panti asuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published.