Persidangan Lapangan kasus PLTU Bunton

Ditulis 12 Okt 2009 - 19:04 oleh Banyumas1

CILACAP-Pengadilan Negeri atau PN Cilacap, mengadakan persidangan lapangan dalam kasus PLTU Bunton.Sidang yang di laksanakan pukul 9.00 Senin (12/10) pagi, diawali dengan pengecekan lokasi tanah persawahan yang menjadi sengketa.

Dalam sidang itu, terdakwa yang mantan Camat Adipala Pujo Prasetyo dan Sekdes Bunton Sudaryanto, ikut dihadirkan. Selain itu, sidang lapangan dipimpin langsung oleh hakim Ketua Mahanan Sitompul serta 2 hakim anggota, Jaksa Penuntut Umum, serta saksi – saksi, antara lain Mustakim dan petani penggarap.

Setelah melakukan cek lokasi, sidang dilanjutkan di Kantor Desa Bunton, dengan pengamanan dari Polsek Adipala, Polres Cilacap, dan Polwil Banyumas.Selama berjalannya sidang, tidak ada gangguan dari masyarakat sekitar, karena memang antusiasme warga untuk mengikuti jalannya persidangan sangat kurang.

Sidang yang selesai pada pukul 13,00 Wib Senin (12/10), akan di lanjutkan pada hari Rabu besok dengan agenda mendengarkan saksi ahli dari UGM, dan hari Jumat mendengarkan saksi yang meringankan dari terdakwa (banyumasnews.com/gir)

Tentang Penulis

Leave A Response