BBS klaim didukung Demokrat dan Golkar

Ditulis 12 Okt 2009 - 10:03 oleh Banyumas1

Agus Nurhadi, Kabag Humas Banyumas (foto:tgr/BNC)

Agus Nurhadi, Kabag Humas Banyumas (foto:tgr/BNC)

Purwokerto – Kandidat bakal calon bupati Purbalingga periode 2010 – 2015 R Bambang Budi Suryono (BBS) mengklaim telah mendapatkan restu dari dari pengurus pusat Partai Demokrat dan Partai Golkar. Meski demikian, BBS menyatakan belum melakukan komunikasi politik dengan pengurus kedua partai itu di Purbalingga.

“Setelah mendapat restu dari pengurus DPP Demokrat dan Partai Golkar, saya akan segera melakukan komunikasi dengan jajaran pengurus kedua partai itu di Purbalingga. Saya juga tetap menggalang komunikasi dengan partai lainnya,“ kata Bambang Budi Suryono ketika menghadiri acara silahturahmi dengan jajaran anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyumas di Purwokerto, Minggu (11/10).

Bambang mengatakan, keinginannya untuk maju menjadi Bupati Purbalingga dilandasi untuk memajukan Purbalingga dengan cara merubah mindset masyarakat.“Saya akan merubah mindset orang Purbalingga dengan cara mengoptimalkan potensi wisata yang akan memberikan dampak bagi beberapa sektor. Saya tidak berlawanan dengan Pak Triyono (Triyono Budi Sasongko) yang sekarang menjabat sebagai bupati Purbalingga, tetapi saya berbeda dengan beliau dalam cara menangani Purbalingga,”kata Bambang.

Soal pasangan calon wakil bupati, Bambang mengungkapkan, sudah ada tiga calon yang akan mendampinginya. Mereka adalah seorang pejabat di Pemkab Cilacap, seorang pengusaha di Purbalingga, dan seorang lagi disebut secara jelas yakni pejabat di Banyumas Agus Nur Hadie, S.Sos, M.Si yang kini menjabat Kabag Humas dan Protokol Setda Banyumas.

Namun, Agus Nur Hadi yang dikonfirmasi Banyumasnews.com menyatakan, dia tidak akan maju sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati. “Memang ada yang memasangkan dengan Pak Bambang karena beliau teman sekolah saya di SMA 1 Purbalingga. Namun, saya tidak akan mencalonkan diri menjadi bacawabup,“ kata Edi yang dihubungi, Minggu (11/10) malam. (banyumasews.com/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response