Geisha dan Vierra sukses guncang Purwokerto

Ditulis 09 Okt 2009 - 15:19 oleh Banyumas1

Ribuan penonton terpukau menyaksikan penampilan dua group band  Geisha dan Vierra (foto:cit/BNC)PURWOKERTO – Dua band ibu kota yakni Geisha dan Vierra sukses menghibur masyarakat Purwokerto dalam acara LA Lights Welcome Party Unsoed yang digelar di Lapangan Grendeng Purwokerto Kamis malam(8/10). Lagu – lagu mereka yang telah akrab di telinga masyarakat mampu membuat para penonton ikut bernyanyi dan berjoget.

Acara yang sejatinya dipentaskan untuk menyambut para mahasiswa baru Unsoed tersebut ternyata menyedot penonton hingga ribuan orang dari seluruh penjuru Purwokerto. Tak pelak jalan dari dan menuju Unsoed macet total. Aparat kepolisian Banyumas yang diterjunkan guna mengamankan acara pun nampak kewalahan oleh ulah para pengendara kendaraan bermotor yang saling serobot, hal ini diperparah dengan banyaknya motor yang parkir dan menyita badan jalan.

Untuk mengurangi dan menghindari kemacetan yang semakin parah pihak kepolisian memberlakukan jalur lalu lintas satu arah. Selain kepolisian, pihak dari pemadam kebakaran pun ikut disertakan, 2 mobil pemadam kebakaran disisi kanan dan kiri panggung bertugas menyemprotkan air kepada para penonton guna mendinginkan suasana dan juga mengurangi debu di lapangan.

Ganesh, Promotor Djarum Wilayah Purwokerto menuturkan acara LA Lights Welcome Party ini merupakan acara rutin tahunan yang digelar PT Djarum Wilayah Purwokerto dalam menyambut para mahasiswa baru.

“ Ini merupakan acara rutin tahunan yang digelar untuk menyambut mahasiswa baru Unsoed, biasanya selepas ospek namun tahun ini karena kebentur dengan bulan Ramadhan, makanya baru bisa digelar Oktober ini” Kata Ganesh.

Acara tersebut berlangsung dengan meriah, selain penampilan band – band ibukota acara tersebut juga diisi dengan games seru dan bagi – bagi hadiah. Acara baru berakhir sekitar pukul 23.00 WIB. Acara ini selain menghibur juga membawa berkah tersendiri bagi para PKL dan juga tukang parkir dadakan (banyumasnews.com/cit)

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. naniexxx 04/11/2009 pukul 10:51 -

    hAdugh….. uE jd kGa nNtoN niE aChh!!!!!!!! Lam kWanGeN bWd aLL mY fRienD d pWt tRcNta N bWt nAk2 aLmUmNi sPeNsa kDb 06/07… piwE kaBar hAh??? adD uE dUnt!!!!!!

  2. bocil 20/10/2009 pukul 19:56 -

    ..hadoh saiiank’y akoh gga ntn euii !!!

  3. Janur 10/10/2009 pukul 22:12 -

    Emmm… saya nonton tuh acaranya..
    Saya bikin ulasannya juga, tapi isinya beda hehe… Maklum curhat sih, bukan berita :)
    Cek ulasannya disini: http://mendoanz.com/purwokerto-di-kunjungi-vierra-dan-geisha.html

  4. mantap 10/10/2009 pukul 08:03 -

    biasa saja euy..

  5. eve 09/10/2009 pukul 17:56 -

    ga nonton euy >,<

Leave A Response