Ban pecah,truk seruduk dua motor, dua tewas

PURWOREJO-Gara-Truk Mitsubhisi bermuatan barang-barang titipan kargo bernopol H-1323-YY, menabrak dua sepeda motor di jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan RSUD Saras Husada Purworejo. Akibatnya dua pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Truk yang dikemudikan Sabar (30) warga Borobudur, Magelang ini berangkat dari Semarang menuju Cilacap. Sesampai di Purworejo kota, truk tersebut sempat berhenti untuk mengantar barang titipan. Namun sat melewati jalan Sudirman, truk yang melaju dengan kecepatan sedang ini tiba-tiba ban depannya pecah. Akibatnya kendaran oleng ke arah kanan.

Karena sopir tidak mampu mengendalikan kendaraan, truk kemudian menabrak dua sepedamotor yang melaju dari arah berlawanan. Kendaran ini juga sempat naik ke trotoar dan menghantam pagar RSUD Saras Husada.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda  Kharisma Endang Wuryaningsih (34) warga Desa Condongsari, Kecamatan Banyuurip, Purworejo, meninggal dunia di lokasi kejadian. Ia menderita luka pada bagian perut hingga ususnya terburai. Vera Dewi Diyani (21) mahasiswi Universitas Muhammadiyah Purworejo jurusan Pendidikan Matematika yang membonceng rekannya Alvia keduanya warga Desa Bayem, Kutoarjo, Purworejo. Dengan sepeda motor Revo AA-2398-JL mereka hendak pergi ke kampus. Korban lainnya Vera Dewi Diyani (20) meninggal di lokasi kejadian.

Kapolres Purworejo AKBP Agus Krisdiyanto SH MBA saat dikonfirmasi Selasa (06/10) mengtakan kecelakaan yang terjadi sekitar ukul 10.00 itu akibat ban truk pecah. Polisi kini masih memeriksa sopir dan kernet truk (banyumasnews.com/tgr)

3 Comments

  1. alm.Endang Wuryaningsih, 34, warga Condongsari RT1/III Banyuurip adalah ibu saya yang menjadi korban kecelakaan didepan rumah sakit , saya saran kan para sopir truk agar mengecek kembali kendaraan yang akan digunakan supaya korban kecelakaan dapat diantipasi.semoga arwahnya dapat diterima disisi-NYA.AMIN

  2. Alvi teman saya, dia warga desa Sukoharjo, Kutoarjo. Malam ini dibawa ke Rumah Sakit di Solo. Alvi menderita patah tulang dibagian kaki & tangan kanannya. Doain cepat sembuh ya……!!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.