Pimpinan DPRD Banyumas dilantik

Ditulis 05 Okt 2009 - 18:06 oleh Banyumas1
Pimpinan DPRD Kab. Banyumas Masa Bakti 2009 - 2014 tengah diambil sumpahnya (foto:cit/BNC)

Pimpinan DPRD Kab. Banyumas Masa Bakti 2009 - 2014 tengah diambil sumpahnya (foto:cit/BNC)

PURWOKERTO – Bertempat diruang sidang paripurna gedung DPRD Kabupaten Banyumas, Senin (5/10) ,pimpinan DPRD Banyumas masa bakti 2009 – 2014 resmi dilantik. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Banyumas, seluruh anggota DPRD dan segenap unsur muspida Kabupaten Banyumas. Resmi dilantik menjadi ketua. Juli Krisdiyanto, SE dari PDI-P. Sedangkan posisi wakil ketua Supangkat, SH, MH dari Golkar, H. Widodo Dwi P dari Partai Demokrat, dan Musthofa, Sag dari PKB.

Bupati Banyumas, Mardjoko dalam sambutannya mengharapkan, agar DPRD dapat bekerja lebih maksimal mengingat masih banyak pekerjaan yang harus secepatnya diselesaikan. Selain itu Mardjoko mengaharapkan agar kerja legislatif dapat bisa bersinergi dengan eksekutif dalam rangka pelaksanaan otonomi daerah.

Setelah pelantikan, setumpuk pekerjaan menunggu untuk diselesaikan oleh para anggota DPRD Kabupaten Banyumas. Salah satunya pembentukan badan kelengkapan DPRD yang terdiri dari komisi, badan legislasi, badan musyawarah, badan kehormatan dan lain sebagainya (banyumasnews.com/cit)

Tentang Penulis

Leave A Response