Humas Banjarnegara Gelar Bintek Kehumasan

Ditulis 03 Okt 2009 - 15:02 oleh Banyumas1

BANJARNEGARA – Guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) insan Humas yang handal dan memiliki keterampilan kehumasan yang mumpuni dalam upaya pembentuk citra positif pemerintah kabupaten, Bagian Humas Setda Banjarnegara mengadakan Bimbingan Teknis Kehumasan selama dua hari (2-3/10) di Laboratorium Komputer Bagian Humas setempat.

Bintek tersebut diikuti 20 orang. Materi bintek meliputi teknik penulisan berita, teknik fotografi, desain lay out majalah, pengenalan website dan jaringan, serta manajemen organisasi.

Bintek tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan penulisan berita yang standar, memahami teknik fotografi yang memiliki nilai berita dan artistik sehingga mampu menilai dan menghasilkan karya foto yang berkualitas, melatih kemampuan dasar mendesain lay out majalah Derap Serayu, memahami pengelolaan website dan jaringan internet di Pemkab Banjarnegara, serta memahami pentingnya manajemen organisasi dan administrasi yang tertib dan rapi demi kelancaran tugas.

Kabag Humas Setda Banjarnegara Drs Wahyono MM saat membuka bintek itu berharap, bintek ini  bisa menjasi solusi tidak meratanya keterampilan dasar yang dimiliki masing-masing karyawan Humas yang seringkali menimbulkan ketergantungan pada individu tertentu (gip/BNC)

Tentang Penulis

Leave A Response