Belum ada penetapan formasi CPNS Cilacap

Ditulis 01 Okt 2009 - 20:09 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
383
Dalam Tag

logo Kabupaten_CilacapCILACAP-  Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Cilacap, Sutarjo meminta agar masyarakat yang ingin menjadi pegawai negeri sipil (PNS) Pemkab Cilacap bersabar. Karena hasil koordinasi terakhir formasi CPNS di Cilacap belum turun sehingga pembukaan pendaftaran CPNS masih belum dapat dipastikan.

Informasi yang muncul baru sebatas jumlah CPNS bagi Cilacap. Tahun 2009 ini Cilacap bakal medapat 284 CPNS yang terdiri dari Sekdes 20 orang dan honorer sebanyak 69 orang. Sedangkan sisanya sebanyak 195 orang berasal dari CPNS umum.

” Kalau formasi sekdes ini sudah jelas yakni untuk mengangkat sekdes yang belum menjadi PNS. Demikian juga untuk formasi honorer dimana sebelumnya sudah dilakukan pemberkasan dan sudah ada databasenya,” ujar Sutarjo.

Dikatakan Sutarjo, rapat pengadaan CPNS di Semarang kemarin baru membahas sebatas tata cara pelaksanaan pengadaan CPNS. Bahkan provinsi belum menentukan perguruan tinggi mana yang akan dipilih sebagai lembaga yang melakukan ujian tertulis pengadaan CPNS ini.” Kita tunggu sajalah , tidak lama lag aakan kami umumkan,” tambah Sutarjo (banyumasnews.com/tin)

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Eka desu 21/12/2009 pukul 11:42 -

    Harapan terbesar mdah2an bsa dterima d cilacap.sy lulusan SKM.kra2 kpn bukaan pngumuman cpns cilacap?

  2. Titin Martini 26/10/2009 pukul 08:40 -

    Kapan nasib honorer MS B diperhatikan Pemerintah ?

  3. Titin Martini 26/10/2009 pukul 08:39 -

    Kapan nasib tenaga honorer MS B diperhatikan ?

  4. yasa 25/10/2009 pukul 20:45 -

    kelamaan laaah…yg lain dah pd mulai daftar2 cpns, cilacap loadinge sueeeee….formasi ma pengumumanya ga jelas kapan.

  5. Wa'o 25/10/2009 pukul 19:34 -

    salah satu syarat menghadapi globalisasi adalah kemampuan masyarakat setempat untuk bisa mengakses informasi dalam berbagai macam bahasa asing. pak bupati tolong buka juga CPNS untuk Guru bahasa Perancis. terima kasih

  6. D'rachma 22/10/2009 pukul 10:58 -

    Saya harap pengumuman dan hasil pengumuman cpnsny ga molor pak, usahakn efisien dan efektif pak dalam menyeleksi .mengingat jumlah pelamar pasti lebih membludak …saya lulusan S1 akuntansi mohon peluang formasinya diperbanyak, saya tunggu kabr selanjutnya…

  7. Son 22/10/2009 pukul 10:32 -

    Akta IV ndak laku buat bungkus kacang saja… Kuliatas pengajar tidak baku pada gelar sesuai SIMnya tetapi sesuai keahliannya yang lebih transparan di lapangan…!!!

  8. yeni 22/10/2009 pukul 10:19 -

    mohon untuk yang DII penjaskes bisa diberi kesempatan untuk mengikuti tes cpns tahun ini,,karena di kecamatan semua guru olahraga dari DII tapi sedang meneruskan kuliah SI,,,kami mohon dengan sangat,,,jangan hanya yang dari guru kelas saja yang bisa dari DII,dari penjaskes juga saya mohon bisa,,saya mewakili seluruh guru penjaskes DII se-kabupaten cilacap memohon dengan sangat,,,terima kasih.

  9. nino 21/10/2009 pukul 20:37 -

    ketrima sukur …g ketrima ya…jgn nganggur…

  10. Emi nuzulul 20/10/2009 pukul 11:57 -

    kapan penerimaan CPNS di kab. Cilacap diselenggarakan? saya harap formasi untuk D3 analis kesehatan diperbanyak. terimakasih,

  11. agoenk 20/10/2009 pukul 10:17 -

    info pendaftaran cpnsd cilacap kpn????saya asli cilacap.saya ingin cpns dilaksnakan secara transparan.jangan dipersulit pendaftar dari luar cilacap.kita harus bisa bersaing secara sportif,jujur,dan sehat.

  12. nezz 19/10/2009 pukul 21:02 -

    kapan nih pak?mohon dipublikasikan lewat internet n jangan mendadak…..trimakasih

  13. budi 19/10/2009 pukul 12:17 -

    Saya mohon pendaftaran CPNS kabupaten Cilacap dilakukan transparan pak. Soale kadang kurang 2-3 hari, baru diumumkan padahal seharusnya sk nya sudah berminggu-minggu yang lalu, ataupun BUMN pertamina juga, pernah saya tanyakan kenapa tidak dipanggil padahal sudah 3 kali saya daftar IPk saya juga cumlaud,jurusannya juga memenuhi, setahu saya syarat yang diminta sudah saya penuhi, katanya jurusan saya (instrumentasi elektro) yang daftar sedikit tidak memenuhi kota pemanggilan untuk bersaing, padahal dala test saya bisa bersaing dengan jurusan lain, setahu saya pertamina tes tertulisnya juga cuma psikotes gak ada tes teknikal. trimakasih.

  14. dinda 18/10/2009 pukul 16:46 -

    tolong apabila pendaftaran cpns di cilacap sudah dibuka di publikasikan dengan sgera….terus formasinya apa aja n berapa yang dibutuhkan……terimakasih…

  15. Raden Pucuk Pinus 17/10/2009 pukul 21:07 -

    PENDAFTARAN CPNSD CILACAP BELUM DIBUKA, TAPI SAYA DAPAT INFORMASI ADA KADES DI CILACAP DITAWARI OLEH OKNUM ANGGOTA DPRD CLP, BISA MENJAMIN LOLOS PNS CILACAP ASAL BISA BAYAR…….GIMANA MAU BERSIH KALO MAU MASUK AJA HARUS NYOGOG HE……TOLONG DI AWASI PROSES REKRUTMEN PNSD TERUTAMA DI CILACAP! TKS

  16. nurhidayah 17/10/2009 pukul 14:45 -

    Tolong kasih athu kalau pendaftaran sudah pasti dan dicantukan semua formasinya !

  17. idha 17/10/2009 pukul 11:03 -

    Kapan pun itu ada pengumuman mengenai pendaftaran cpns 09,menurut saya yang penting di sosialisasikan secara merata dan secepatnya informasi sampai kepada seluruh masyarakat cilacap.
    terimakasih

  18. wn 17/10/2009 pukul 10:57 -

    wadduh pa kenapa sdh tanggal segini lom ada?

  19. dani 16/10/2009 pukul 16:19 -

    lah kepriwe jane….???inyong nganggur dari 2006……track record cilacap emang jelek ….korupsi aja gede2an…..bupati,sekda ikut2an…. …makanya rakyat cilacap masih banyak yang miskin….terutama miskin pangan dan miskin pendidikan……aja kaya kuwe pak……LOWONGAN CPNS WAJIB…,WAJIB…WAJIB….TRANSPARAN dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN……..ITU HARUS……

  20. umi 16/10/2009 pukul 05:09 -

    Tlg jngn dipersulit @ transparan dalam penetapan pns

  21. dedy 15/10/2009 pukul 19:51 -

    katanya bulan oktober ada pembukaan cpnsd cilacap apa cuma kabar burung jane? kok ra genah kapan di bukanya? padahal semua rakjat cilacap kan pada nganggur…banyak yang sarjana lg. mbok yao… nek pembukaan tu yang transparan dalam hasil test maupun bertanggung jawab bila ada kekurangan syarat mohon di kirimkan pada yang bersangkutan. karena kan udah di lampirkan perangko balasan.supaya yang bersangkutan bisa mengkoreksi kekurangan dan bisa mengirim ulang lamaranya sebelum waktune abis. ngertos mboten?

  22. achmad solechan 15/10/2009 pukul 14:11 -

    Mohon di buka lowongan sebanyak mungkin agar dapat menyerap banyak tenaga kerja khususnya untuk warga di cilacap..terima kasih banyak

  23. Siti Mahmudah 15/10/2009 pukul 03:24 -

    bagaimana ada kabar belum mengenai pembukaan pendaftaran cpns cilacap? sangat ditunggu…

  24. antika mei asriyanti 14/10/2009 pukul 12:52 -

    apa saja syarat pendaftarannya??? dan tolong dipublikasikan ke seluruh masyarakat, khususnya cilacap…

  25. WAHYU 14/10/2009 pukul 10:40 -

    apakah memang blm dibuka info cpnsd cilacap, padahal oktober 2009? lantas cpns untuk tenaga kes bgmn?

  26. ale 13/10/2009 pukul 19:44 -

    kapan penerimaan cpns di kab.cilacap?
    kemudian bagaimana formasi untuk guru mapel sosiologi dan antropologi di SMA?
    TERIMA KASIH

  27. ari 13/10/2009 pukul 18:18 -

    kpn mulai buka pendaftarannya?

  28. indah yuli pratiwi 13/10/2009 pukul 13:51 -

    apakah cpns cilacap dah di buka?
    beritanya tgl 14 oktober 2009,

  29. maryam 13/10/2009 pukul 12:00 -

    cpns tahun 2009 ada formasi guru ekonomi gak?????? baik untuk SMP atau SMA

  30. EKA_NS 13/10/2009 pukul 09:52 -

    assalamu’alaikum

    mohon informasi, seleksi, dsb tentang cpns pemkab cilacap diberithukan secara transparan agar kelak diperoleh tenaga/pegawai yang benar-benar profesional untuk perkembangan kota cilacap tercinta ini,,,,

    apabila beberapa daerah sudah menetapkan seleksi diutamakan ‘anak2 daerah’, kenapa cilacap tidak?//

    Mohon beri kesempatan untuk kami khususnya orang2 cilacap untuk membangun kota ini

    trima kasih
    wassalamu’alaikum

  31. Tri Setiarini 11/10/2009 pukul 20:08 -

    Saya mohon pendaftaran CPNS kabupaten Cilacap harap dibuka secepatnya dan Penerimaan Tenaga Kesehatan CPNS lebih diperbanyak formasinya Khususnya DIII Gizi.. Terimakasih……………

  32. Siti Mahmudah 11/10/2009 pukul 20:02 -

    mohon dalam penerimaan cpns lebih diutamakan warga Cilacap dan untuk info pendaftaran cpns sangat diharapkan. trimakasih,

  33. Tri SETIARINI 11/10/2009 pukul 19:57 -

    Saya berharap cpns cilacap segera dibuka dan penerimaan CPNS tenaga kesehatan diperbanyak khususnya DIII Gizi .Trimakasih

  34. esti cahyaningsih 11/10/2009 pukul 13:47 -

    mohon yang di diutamakan dalam penerimaan CPNS adalah masyarakat Cilacap asli…. karena tu adalah harapan yang sangat besar bagi semua lapisan masyarakat Cilacap.
    mohon scepatnya pengumuman CPNS di Publikasikan dengan Care… Tq.

  35. wendy gana aprianto 08/10/2009 pukul 13:27 -

    tolong pak jgn persulit kelengkapannya,,,
    sehingga untuk pendaftar dr luar cilacap ato2 kota2 lain yg ingin masuk d cilacap tidak kesulitan syarat2 nya,,,,,
    saya dari luar cilacap,rencana ingin medaftar d cilacap….
    terima kasih

  36. oktaviani puspita dewi 05/10/2009 pukul 20:34 -

    kpn pengumuman penerimaan CPNS kab clp di umumkan?