Golkar Banyumas belum tentukan sikap

Ditulis 01 Okt 2009 - 19:21 oleh Banyumas1

lambang partai golkarBANYUMASJelang musyawarah nasional (MUNAS) ke VIII partai Golkar di Pekanbaru 4 – 7 Oktober 2009 mendatang, hingga Kamis (01/10) DPD Partai Golkar Kabupaten Banyumas belum menentukan sikap siapa yang akan dipilih atau didaulat untuk menjadi ketua umum partai Golkar periode selanjutnya menggantikan Jusuf Kalla. Padahal beberapa nama telah santer terdengar seperti Aburizal Bakrie, Yudi Krisnandi, Tommy Soeharto dan juga Surya Paloh,

Saat ini memang terjadi saling klaim antara dua calon kuat yakni Aburizal Bakrie dan Surya Paloh, keduanya sama-sama mempunyai potensi yang besar namun dari pihak DPD II Kabupaten Banyumas belum secara persis menentukan siapa yang bakal dipilih, kita akan melihat situasi nasional yang berkembang ketika munas nanti” terang Supangkat, SH, MH Sekretaris Umum DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyumas yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Banyumas.

Menurut Supangkat saat ini Golkar butuh seorang pemimpin yang mempunyai figure yang kuat , prima dan berkarakter yang didukung penuh dan secara nasional. Dukungan merupakan sesuatu hal yang mutlak karena bagaimanapun akan menunjang pelaksanaan program-program Golkar kedepan. Supangkat berharap bahwa ketua Golkar periode besok mau turun kebawah hingga tingkat desa dan mampu merangkul semua golongan tanpa terkecuali baik itu muda maupun tua. Hal ini penting guna mengembalikan kembali kepercayaan masyarakat bahwa Golkar adalah partai kekaryaan.

Kebanyakan yang memilih partai Golkar kan pemilih tradisional, nah tugas ketua Golkar baru kedepan adalah bagaimana kemudian besok Golkar dapat merangkul kembali semua golongan masyarakat sehingga dapat menambah jumlah perolehan suara pada pemilu 2014 yang akan datang” tandas Supangkat (banyumasnews.com /cit)


Tentang Penulis

Leave A Response