Pilkada Purbalingga, Demokrat condong ke HS

Pilkada Purbalingga, Demokrat condong ke HS

PURBALINGGA – Menjelang penjaringan calon bupati/wakil bupati Purbalingga periode 2010 – 2015 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Purbalingga condong untuk mencalonkan Heru Sudjatmoko sebagai kandidat cabup.

Ketua DPC PD Purbalingga, M Ikhsan ST mengatakan sebagian besar kader yang ada di Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting menyatakan menginginkan agar Heru Sudjatmoko (HS) diusung sebagai cabup. “Aspirasi ini akan kami tindaklanjuti. Memang nama Heru menjadi prioritas kami untuk diusung sebagai kandidat cabup,” kata Ikhsan.

Meski demikian, kata Ikhsan, pihaknya akan tetap melakukan koordinasi dengan DPP. Pasalnya yang berhak menentukan siapa yang akan diusung sebagai cabup adalah DPP. Namun menurutnya sikap DPP juga tidak lepas dari aspirasi yang muncul dari pengurus yang ada di bawah.

“Secara resmi kami akan melakukan penjaringan pada bulan Nopember nanti. Sehingga nantinya akan diketahui siapa nama yang akan kami usung. Tetapi kami tegaskan, PD condong untuk mendukung pencalonan Heru,” tegas Ikhsan. (banyumasnews.com/tgr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*