Penahanan Probo tidak diperpanjang

Ditulis 29 Sep 2009 - 22:05 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
63
Dalam Tag

CILACAP_Tersangka kasus korupsi yang merugikan negara sekitar 21,8 miliar rupiah, yang juga bupati Cilacap – Probo Yulastoro, tidak akan diperpanjang masa penahanannya di LP Cilacap, yang akan habis pada 6 Oktober nanti. Hal ini di pertegas oleh  Kajari Cilacap –  Mohammad Yamin, Selasa (29/9) siang di kantornya.

Menurut Yamin, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Kejaksaan Tinggi atau Kejati Jawa Tengah, tentang kepastian pelimpahan kasus Probo ke Pengadilan Negeri atau PN Cilacap.

“ Kita akan berkordinasi dulu dengan Kejati Jateng. Kami memang berharap agar kasus ini segera bias disidangkan,” Ujar Muhammad Yamin.

Dikatakannya,secara pribadi dia menginginkan agar kasus ini segera disidangkan. Sebagai tambahan, masa tahanan Probo diperpanjang sudah 2 kali, sejak dipindah dari tahanan Kejati ke LP Cilacap (banyumasnews.com/gir)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. tjlatjap girl 06/10/2009 pukul 04:37 -

    cepet disidangkan om… supaya berita-2 semacam ini segera out dari bumi Cilacap. Lalu segera cari dan pilih pemimpin yang jujur di Cilacap. Masa gak ada yang kayak di purbalingga….

Leave A Response