Bus terbalik di Banjarnegara, satu tewas belasan luka

BANJARNEGARA-Sebuah mikro bus yang sarat dengan penumpang anak anak sekolah, Selasa (29/09) pagi tadi, sekitar pukul 07.00 mengalami kecelakaan di jalan raya Gandulekor Kecamatan Mandiraja. Satu orang tewas dan sekitar 12 lainnya menglmi luka berat dan ringan.

Keterangan yang dihimpun banyumasnews.com, kecelakaan terjadi saat bus yng mengangkut 14 penumpang ini melaju kencang di jalan Gandulekor. Pada saat memasuki jalan yang lurus, mendadak ban bagian depan pecah. Karuan saja, karena dalam kondisi cepat, sopir tak bisa menguasai kemudi.

Sopir berusaha membanting stir ke kiri. Namun yang terjadi bus jurusan Purbalingga-Banjaregar ini langsung terbalik hingga tiga kali jalan aspal. Sebagaian tubuh mereka terlempar keluar bus.

Satu korban tewas akibat tertindih body kendara

Mikrobus sarat penumpang terbalik, satu tewas
Mikrobus sarat penumpang terbalik, satu tewas

an. Hingga tadi pagi belum teridentifikasi dan langsung dibawa ke RSU Imanuel Purbalingga. Sementara korban luka bera dan ringan juga kini mash dalam perawatan di rumah sakit tersebut. Polisi hingga berita ini diturunkan belum bisa memberikan keterangan resmi. Namun dugaan kuat akibat ban pecah (banyumasnews.com/n-1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.