Dikalungi celurit, sepeda motor dirampas

Ditulis 28 Sep 2009 - 21:19 oleh Banyumas1

CILACAP – Hati hati jika bertemu dengan orang yang baru dikenal.Karena jika tidak hati hati, bisa menjadi korban kejahatan. Setidaknya itulah yang dialami Nahdiyan Rohmat Fauzi (15) . Warga Jalan Kuningan RT 4 RW 5 Kelurahan Lomanis, Cilacap Tengah yang telah menjadi korban perampasan sepeda motor,Minggu (27/9) petang.

Menurut Rohmat, sepeda motornya dirampas oleh seorang laki-laki tak dikenal di daerah perkebunan Komplek Kawasan Industri Cilacap. Ia menuturkan, sore itu bersama dengan dua tetangganya Mulyanto (16) dan Riski Ardianto (17) bermain di Dermaga Lomanis. Saat itulah, datang seorang laki-laki tak dikenal yang meminta diantarkan ke pabrik pengisian LPG di Kawasan Industri.

Namun tiba di lokasi, sang pelaku meminta diantar ke tempat lain dengan alasan teman yang hendak dituju sedang tidak ada ditempat. Pelaku kembali menggiring korban ke daerah perkebunan yang sepi dari aktifitas warga. Saat itulah, pelaku tiba tiba mengalungkan celurit ke leher korban dan meminta  menghentikan sepeda motor.
Karena ketakutan, Rohmat akhirnya menyerah dan membiarkan penjahat tersebut membawa kabur sepeda motornya . Kasus ini kemudian dilaporkan ke Mapolres Cilacap. Polisi kini masih memburu pelaku yang diduga kabur ke arah Tasikmalaya (banyumasnews.com/tin)

Tentang Penulis

Leave A Response