Rumah warga Majenang dibakar orang gila

Ditulis 28 Sep 2009 - 21:03 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
88
Dalam Tag

MAJENANG-Rumah milik Slamet Sujiono (36) warga Desa Mulyasari RT 04/04 Kecamatan Majenang Cilacap Minggu (28/9) dibakar orang gila. Musibah ini juga nyaris merenggut nyawa seorang bayi yang berada di dalam rumah. Beruntung ibu kandung si bayi berhasil menyelamatkannya.

Menurut warga, api mulai diketahui sekitar pukul 08.o0. Saat itu, istri korban, Asriyah keluar rumah dengan membawa bayinya dan langsung pingsan tepat didepan rumah tetangganya. Saat itu api bahkan sudah mulai menyambar atap rumahnya yang sekaligus sebagai kantor BMT dan berada persis disamping rumah korban.

Menurut Slamet, saat kejadian dirinya tidak berada di tempat. Dia hanya dilapori warga dan saat tiba di lokasi, rumah tersebut sudah hampir separo habis dilalap api.Polisi yang tiba dilokasi sementara menyimpulkan, kebakaran disebabkan akibat ulah adik kandung Slamet yang sedang bermain korek api. Pelaku diketahui menderita stres dan kerap bermain api dibelakang rumah. Diduga saat itu pelaku terlepas dari pengawasan penghuni ruamh lainnya.Akibat kebakaran ini korban menderita kerugian sekitar 100 juta rupiah.

Grafika Indah Hangus Terbakar

Sementara itu perusahaan Daerah (Perusda) Percetakaan Grafika Indah yang ada di Jl Kalimantan Cilacap Tengah,juga hangus terbakar. Kebakaran menghanguskan mebeuler,tumpukan kertas dan bahan-bahan cetakan serta arsip dan plafon serta kerangka atap.

Polisi kini masih melakukan penyelidikan terbakarnya rumah dan gedung percetakan di dua tempat berbeda tersebut (banyumasnews.com/tin)

Tentang Penulis

Leave A Response