Di Purbalingga ditemukan PNS mangkir hingga dua bulan

PURBALINGGA – Hasil inspeksi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga Pegawai Tidak tetap (PTT) pasca libur lebaran, ternyata ditemukan dua PNS yang mangkir dari tugas hingga berminggu-minggu. Keduanya mangkir tanpa alas an yang jelas.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kodadiyanto, SH, MM, Senin (28/9) mengatakan, secara umum hasil pemantauan tingkat kehadiran PNS dan PTT disejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hamper seratus persen. Ada beberapa PNS yang tidak masuk, karena benar-benar sakit dan ada yang lepas piket.

“Tim menemukan ada dua PNS tidak masuk sejak hingga berminggu-minggu tanpa alas an yang jelas. Seorang PNS tidak masuk sejak 1 September 2009, dan seorang lagi sudah hamper dua bulan tidak masuk. Saya sudah memerintahkan BKD untuk menindaklanjuti temuan dan sesuai aturan untuk menghentikan gajinya,” kata Kodadiyanto. Tanpa bersedia menyebut nama PNS dimaksud. (banyumasnews.com/tgr)

2 Comments

  1. bosnya ngapain …. anak buah mangkir berhari hari nggak dicariin, emangnya gak ada kerjaan apa tuh anak buah ….. mas agus r … bos dan anak buah sama sama kena sangsi dong … jgn main pecat aja ….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.