Polisi buru pengendara kijang yang ‘membunuh’ sopir bus Keluarga

Ditulis 26 Sep 2009 - 19:00 oleh Banyumas1

BANYUMAS – Polisi kini terus memburu pelaku yang memukul Sutrisman (51) sopir Bus Keluarga hingga tewas. Polisi tengah mengidentifikasi nomor mobil Kijang yang dikendarai para pelaku.

Seperti diberitakan, seorang pengendara mobil Kijang menganiaya Sopir bus PO Keluarga jurusan Cilacap-Purwokerto, Sutrisman (51) hingga tewas Jumat (25/09).  Sopir yang warga Kroya, Cilacap ini nyawanya tak tertolong diduga akibat benturan benda keras di bagian belakang kepala.

Menurut sejumlah saksi mata, bus yang dikemudikan korban dihentikan empat orang pengendara kijang. Tanpa tahu penyebabnya, salah seorang pelaku langsung memukul korban.

“Setelah dipukul sopir kelihatan biasa saja dan masih bisa menjalankan bus nya hingga sampai di Purwokerto. Namun,tiba tba berhenti di Berkoh. Kami tidak tahu kenapa, sopir kemudian pingsan,” ujar seorang penumpang yang enggan disebut namanya.

Oleh kernet bus, korban kemudian dlarikan ke RSU Margono Soekaryo Purwokerto, namun belum sempat mendapat penanganan medis, korban meninggal.

Menurut Kasat Reskrim Polres Banyumas, AKP Antonius Digdo Kristanto, mengatakan, polisi kini masih memburu pelaku dan sudah mengidentifkasi kendaraan yang dipakai pelaku.Kasat menuturkan kejadian bermula saat secara tiba-tiba bus Keluarga dengan nomor polisi R 1533 AG dihentikan oleh mobil Kijang di Bayeman, Kecamatan Rawalo. Dari dalam mobil Kijang berplat nomor B tersebut keluar empat orang. Salah satunya kemudian naik dan langsung memukul sopir.

” Kami sudah mengdentifikasi mobil tersebut. Platnya B, namun nomornya masih kita identifikasi,” ujar Kasatreskrim Sabtu (26/09) . Polisi juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus penganiayan tersebut (banyumasnews.com/n-1)

Tentang Penulis

Leave A Response