Mentalis Limbad beraksi di Sumber Alam Purworejo

Limbad
Limbad

PURWOREJO- Mentalist sekaligus pesulap bergelar The Princes or Faqir, Mr Limbad akan beraksi di rest area Sumber Alam Desa Andong, Kecamatan Butuh, Purworejo, Sabtu besok (26/9). Limbad yang asli Tegal  akan memberikan suguhan atraksi yang spektakuler. Hanya saja dia merahasiakan bentuk aksi Limbad agar pengunjung penasaran.

Pengelola rest area Sumber Alam, Sapto Yuniarto (30) mengatakan, kehadiran Limbad di Purworejo dalam rangka 25 tahun berdirinya Sumber Alam. Selain itu untuk mengenalkan kepada masyarakat Purworejo dan sekitarnya keberadaan rest area Sumber Alam di Desa Andong,Kecamatan Butuh seluas delapan hektar. Rest area sudah dibuka sejak 16-28 September dengan diisi pasar malam.

“Di rest arena Sumber Alam nantinya dilengkapi dengan waterboom dan disediakan stand pameran untuk produk unggulan kerajinan Purworejo. Bahkan bisa digunakan untuk tempat roadrace, pacuan kuda, off road, dan konser musik. Kami juga menyediakan event organizer lengkap dengan keamanannya,” ujar Sapto. (banyumasnews.com/tgr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.