Diduga diculik,seorang gadis dibuang di pinggir jalan

BANYUMAS, Pada saat mudik lebaran, berhati hatilah mengawasi anak anak anda. Karena jika tidak, bisa menjadi sasaran kejahatan. Setidaknya itulah yang dialami seorang gadis di Ajibarag Banyumas. Diduga dibawa oleh teman yang baru dikenalnya, gadis ini kemudian ditinggalkan begitu saja di tengah jalan.

Inilah nasib yang dialami Ika (15) warga Ciberung Ajibarang Banyumas. Gadis usia belasan tahun ini diduga dibawa oleh seorang pria yang baru dikenalnya. Keluarganya yang mencari kesana kemari tak berhasi. Akhirnya menemukan gadis yang masih duduk di bangku kelas satu SMU ini disebuah mushola di Desa Cikawung Pekuncen Jumat (25/09) pagi.

Sejumlah saksi mata sempat melihat, gadis yang pergi sejak Kamis sore ini diturunkan seorang pengendara motor yang berpenampilan seperti pemudik. Pria ini kemudian meninggalkan begitu saja di pinggir jalan. Oleh warga setempat, gadis yang terlihat lingung ini kemudian kemudian dibawa ke mushola terdekat.

Saat dijemput keluarganya, gadis ini berperilaku aneh dan sempat menolak diajak pulang.Namun setelah dipaksa akhirnya berhasil dibawa oleh keluarganya.

Korban hipnotis warga Ajibarang dibawa keluarganya (foto:n-1/BNC)
Korban hipnotis warga Ajibarang dibawa keluarganya (foto:n-1/BNC)
Ika saat dijemput keluarganya (foto:n-1/BNC)
Ika saat dijemput keluarganya (foto:n-1/BNC)

Polisi yang mendapat laporan kemudian berusaha melakukan pelacakan, namun tidak berhasil menemukan pelaku. Menurut polisi, diduga gadis tersebut merupakan korban kejahatan dengan modus hipnotis. (banyumasnews.com/n-1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.