Pengusaha batu bara ramaikan pilkada Purbalingga

Ditulis 24 Sep 2009 - 18:36 oleh Banyumas1

PURBALINGGA – Pilkada Purbalingga yang akan digelar April 2010 mendatang dipastikan akan semakin ramai. SElain nama yang telah muncul yakni H Heru Sudjatmoko yang kini menjabat Wabup Purbalingga, juga muncul nama seorang pengusaha batu bara R Bambang Budi Suryono. Namun, Bambang belum intens menggalang dukungan dengan warga. Bambang yang sukses di Kalimantan baru sebatas meminta restu pengusaha asal Banyumas Wisnu Suhardono.

Memanfaatkan moment lebaran, Bambang telah bersilaturahmi dengan Wisnu Suhardhono yang juga kakak Bupati Banyumas, Mardjoko.  Dalam pertemuan tersebut Budi secara terang-terangan meminta dukungan atas pencalonannya. Menurutnya, dukungan dari pengusaha sekelas Wisnu Suhardhono sangat penting untuk memajukan Purbalingga jika ia terpilih kelak.

”Jika saya terpilih nanti, otomatis akan butuh dukungan dari pengusaha seperti Pak Wisnu ini untuk memajukan Purbalingga. Karena itu, jauh-jauh hari saya sudah meminta dukungan dan doa restu kepada beliau,” kata Wisnu, Kamis (24/9).

Budi mengaku belum banyak menggalang dukungan di Purbalingga, sebab sekarang ini ia masih konsentrasi untuk melakukan sosialisasi kepada warga. Namun, dengan mengandalkan pengalamannya di dunia usaha serta akses ke pusat, Budi optimis bisa menjaring simpatik warga Purbalingga.

Menanggapi niat baik bacabup ini, Wisnu menyatakan siap memberikan dukungan. Menurutnya, siapapun tokoh atau pengusaha yang sudah sukses dan ingin pulang kampung untuk membangun tempat kelahirannya harus didukung (banyumasnews.com/tgr).

Tentang Penulis

Leave A Response