Pemudik tewas diduga korban pembunuhan

Ditulis 24 Sep 2009 - 10:12 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
420
Dalam Tag

AJIBARANG-Seorang pria yang diduga merupakan pemudik. Kamis ( 24.09) pagi tadi ditemukan tergeletak di pinggir jalan jalur utama wangon-jakarta. Saat ditemukan bagian kepala korban berlumran darah. Polisi semula menduga pria tanpa identitas ini merupakan korban tabrak lari. Namun setelah dilakukan identifikasi ditemukan indikasi ada unsur penganiayaan . Untuk mengungkap kasus ini polisi kini masih melakukan penyeldiikan intensif dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kondisi pria tanpa identitas ini ditemukan di jalan raya Desa Pancasan KecamatanAjibarang Banyumas Kamis pagi tadi. Saat ditemukan korban masih hidup dengan darah mengucur dari kepalanya. Oleh warga kemudian dibawa ke rumah sakit umum daerah Ajibarang. namun belum ditangani medis. Pria berkulit bersih ini menghembuskan nafas terakhir.

Menurut saski mata. pria yang diduga seorang pemudik ini ditemuan sekitar pukul empat pagi. warga tidak tahu persis kejadiannya. namun sempat mendengar suara teriakan minta tolong. saat diburu ke arah suara tersebut. korban sudah tergelepar dengan darah mengucur deras dari kepalanya.

“ Tahunya orang itu dipinggir jalan ini sudah dalam kondisi sekarat dan darahnya mengucur deras dari kepala,” ujar Ridwan (56), saksi mata warga setempat.

Polisi yang melakukan identifikasi menemukan bekas darah di pinggir jalan. Semula polisi menduga pria berumur sekitar 28 tahun ini korban tabrak lari. Namun setelah dilakukan identifikasi. ditemukan luka robek di bagian kepala dan punggung yang diduga akibat sabetan benda tajam. Ada indikasi. korban sengaja dibuang di lokasi tersebut untuk menghilangkan jejak sehingga terkesan sebagai korban tabrak lari. Atau pria ini merupakan pemudik yang menjadi korban perampasan.

Mayat pemudik di kamar jenazah RSUD Ajibarang (foto:n-1/BNC)

Mayat pemudik di kamar jenazah RSUD Ajibarang (foto:n-1/BNC)

Polisi mengidentifikasi mayat (foto:n-1/BNC)

Polisi mengidentifikasi mayat (foto:n-1/BNC)

Lokasi penemuan korban di Jalan Pancasan Ajibarang (foto:n-1/BNC)

Lokasi penemuan korban di Jalan Pancasan Ajibarang (foto:n-1/BNC)

Polisi tunjukan batu yang dipenuhi darah (foto:n-1/BNC)

Polisi tunjukan batu yang dipenuhi darah (foto:n-1/BNC)

Untuk mengusut kasus ini polisi masih  melakukan penyelidikan secara intensif dengan meminta keterangan sejumlah saksi. “Kami masih mengusut kasus ini, jad tolong beri kami waktu untuk menyelidikinya,” ujar AKP Sigit Haryanto Kapolsek Ajibarang (banyumasnews.com/n-1)

Tentang Penulis

Leave A Response