Lelaki tanpa identitas ditemukan tewas di selokan

Ditulis 23 Sep 2009 - 22:39 oleh Banyumas1

KEBUMEN – Warga Kebumen geger menyusul ditemukannya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di selokan air di  Jalan Piere Tendean Kebumen, Rabu (23/9). Korban ditemukan dalam posisi telentang dengan luka dibagian pelipis dan bibir bawah. Diduga, korban tewas akibat terpeleset kedalam selokan.

Mayat yang diperkirakan berusia 65 tahun itu ditemukan pertama kali oleh Umi Ngarifah (40), warga Jl Piere Tendean RT 7 RW 2 Dusun Jetis Desa Kutosari Kecamatan Kebumen. Umi mendapati korban ketika menyapu halaman rumahnya.

Kapolres Kebumen AKBP Ahmad Haydar MM mengatakan, polisi sampai saat ini masih mencari identitas korban. Ciri-ciri korban, jelas Kapolres, tinggi tubuh sekitar 160 cm, postur tubuh langsing dan berkulit bersih, dan bentuk wajah pipih. Umur korban diperkirakan 60-65 tahun. Korban mengenakan peci warna hitam, baju lengan panjang warna coklat dan celana warna krem yang digulung hingga sebatas lutut. Didalam  saku korban ditemukan uang sejumlah Rp 5.000 yang terdiri dari satu lembar pecahan Rp 2.000 dan 3 lembar uang pecahan seribuan.

”Kemungkinan besar korban adalah seorang pengemis. Informasi yang kita dapat, ada warga yang melihat korban sering meminta-minta uang ke sejumlah warga,” kata Kapolres (banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response