Wisata lebaran, calon pengantin tewas di air terjun

Ditulis 22 Sep 2009 - 20:44 oleh Banyumas1
Di air terjun inilah calon penganten itu tewas (foto:tgr/BNC)

Di air terjun Pnisihan inilah calon penganten itu tewas (foto:tgr/BNC)

PURBALINGGA – Tragis menimpa Supri (22), warga RT 1 RW 6 Desa Dagan Kecamatan Bobotsari, Purbalingga. Sehari menjelang acara lamaran dengan gadis pujaannya asal Bandung , korban tewas tenggelam di kedung sekitar air terjun (Curug) di Desa Penisihan, Kecamatan Bobotsari, Selasa (22/9). Yang membuat lebih tragis, korban tewas tenggelam dengan disaksikan pacarnya sendiri.

Peristiwa tragis itu bermula ketika korban bersama pacar dan lima rekannya yang lain mengisi libur lebaran dengan mengunjungi air terjun yang tidak jauh dari tempat tinggal korban. Mereka asyik berfoto-foto sebagai kenang-kenangan. Usai saling memotret, korban Supri mencoba berenang sekitar 3 meter dari jatuhnya air terjun. Sekitar dua kali bolak-balik, korban berenang dihadapan kerabat dan pacarnya.

Secara tiba-tiba tubuh korban terseret guyuran arus kencang air terjun itu, dan langsung menghilang. Warga yang mendengar kejadian itu langsung berusaha ikut mencari dengan menyelam. “Setelah dicari hingga tiga jam, korban baru bisa ditemukan,” kata Sumitro, salah seorang perangkat desa setempat yang ikut menyelam mencari korban. (banyumasnews.com/tgr)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. paket tour ke lombok 2012 24/09/2014 pukul 21:49 -

    Hmm is anyone else encountering problems with the pictures on this blog loading?
    I’m trying to determine if its a problem on my end or
    if it’s the blog. Any feed-back would be greatly appreciated.

Leave A Response