Jalur Karawang-Cikampek masih sepi

Ditulis 22 Sep 2009 - 19:51 oleh Banyumas1

KARAWANG – H+3 Lebaran, situasi arus lalu lintas di gerbang Tol Cikampek masih tampak lengang, tidak tampak antrean panjang kendaraan seperti beberapa hari sebelumnya yang mencapai hingga belasan kilometer. Keadaan yang sama juga terlihat di simpang Jomin, Cikampek, dimana arus kendaraan dari dan menuju Jawa Tengah masih lancar.Hal ini dikarenakan masih banyaknya warga masyarakat yang masih bersilaturahmi dengan sanak family di kampung halaman, selain karena masih dalam rentang waktu libur Lebaran.

Namun demikian, Polres Karawang tetap siaga mengantisipasi lonjakan arus balik yang diprediksi terjadi pada esok (23/9) dini dan tanggal 24 September. “Kita akan tetap siaga hingga H+8, ini semua demi menjamin keselamatan, keamanan, dan kenyamanan para pemudik yang akan melintasi kota Karawang menuju Jakarta” ungkap AKP Sutedjo, Kapospam Simpang Jomin Cikampek kepada BanyumasNews.comĀ  (22/9). Skenario sama akan tetap digunakan oleh Polres Karawang yang akan mengintensifkan penggunaan jalur alternatif guna mencegah kemacetan panjang (banyumasnews.com/cit)


Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. trisno 22/09/2009 pukul 20:02 -

    hebat jg ya wartawannya sampe pantauan langsung ke cikampek, 2 hr lg mo balik nih tlng dimonitor macet nggak, up date brtanya yg cepet ya ….

Leave A Response