Motor diseruduk, pemudik patah lengan

Ditulis 22 Sep 2009 - 13:45 oleh Banyumas1

KRANGGAN- Kecelakaan lalulintas antar sepedamotor terjadi di jalan raya Desa Kranggan Kecamatan Pekuncen Banyumas terjadi Kemarin  sekitar pukul 13.30 WIB,antara motor Suzuki FZR bernopol R 6016 ZC yang dikendarai Tartoyo (21) diseruduk motor bernopol B 8985SFQ yang dikendarai Sriwinoto (33) berboncengan dengan Andri 20). Akibatnya kedua motor milik pemudik itu terguling, sehingga mengakibatkan Andri mengalami luka di tangan cukup parah dan langsung dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Pekuncen.

Menurut beberapa saksi mata, kedua pemudik sama-sama tengah melintas dari arah utara bersama para pemudik lain.

“Ketika ada minibus berhenti untuk menaikkan penumpang, sejumlah motor yang dibelakangnya turut menghentikan lanjunya, salah satu pengendara sepeda motor mencoba menyalip dan bisa lolos lalu diikuti pengendara motor suzuki, namun dari arah berlawanan ada bus, sehingga dia tidak jadi menyalip dan membelokkan kemudinya ke kiri,” kata pengendara motor asal Wonosobo, Syafa (25) yang satu rombongan dengan Sriwinoto saat ditemui banyumasnews.com sesuai kejadian.

Ternyata, lanjut Syafa, saat membelok ke kiri itu dihantam motor yang dikendarai Sriwinoto dari belakang akibat ia tak bisa mengendalikan kemudinya sehingga keduanya terguling. ‘”Kelihatannya yang membonceng iAndri red) luka di tangannya cukup parah, mungkin patah,” tambah Syafa.

Hal itu juga dibenarkan, Sein (57) warga RT 05/2 Desa Kranggan yang melihat kejadian itu. Dalam waktu singkat kejadian itu segera ditangani para polisi yang tengah bertugas mengamankan arus mudik lebaran, sedangkan motor milik Sriwonoto dibawa ke Polsek Pekuncen dengan mobil petugas (banyumasnews.com/ham)

Warga menolong korban lakalantas di Kranggan Pekucen (foto:ham/BNC)

Warga menolong korban lakalantas di Kranggan Pekucen (foto:ham/BNC)

Motor korban disingkirkan warga (foto:ham/BNC)

Motor korban disingkirkan warga (foto:ham/BNC)

Tentang Penulis

Leave A Response